Polsek Kutalimbaru Sosialiasi Bahaya Narkoba 

oleh
Kapolsek Kutalimbaru AKP Banuara Manurung, menjadi narasumber pada kegiatan pembinaan kemasyarakatan desa dalam Sosialisasi Narkoba di kantor Desa Kutalimbaru yang berada di Desa Kutalimbaru, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Kamis (28/12). (Erwin Sitorus/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Kapolsek Kutalimbaru AKP Banuara Manurung, menjadi narasumber pada kegiatan pembinaan kemasyarakatan desa dalam Sosialisasi Narkoba di kantor Desa Kutalimbaru yang berada di Desa Kutalimbaru, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Kamis (28/12).

Kapolsek mengatakan, ia memberikan pencerahan kepada para orang tua, guru di sekolah tentang pentingnya keterlibatan mereka untuk mendidik dan menuntun anak-anak agar terhindar dari bahaya Narkoba.

BACA JUGA..  Miliki Daun Ganja, Satu Petani Diringkus di Agara

“Kepada orang tua dan para guru di sekolah, masyarakat saya mengharapkan tolong diberitahukan kepada anak anak untuk menjauhi narkoba.

Karena bisa merusak masa depan para anak khususnya para siswa yang sekolah dan yang sudah tamat dari sekolah,” harapnya.

“Apabila ada masyarakat atau orang tua yang mengetahui tentang kegiatan permainan judi, dan peredaran narkoba agar menginformasikan kepada Polri khususnya Polsek Kutalimbaru untuk diberantas,” sambungnya.

BACA JUGA..  Polres Belawan Amankan 7 Pria Nongkrong di Pinggir Jalan, 6 Positif Narkoba

Sementara itu, Kepala Desa Kutalimbaru mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas materi yang telah diberikan oleh Kapolsek Kutalimbaru. (*)

Reporter: Erwin Sitorus
Editor: Oki Budiman