Pj. Wali Kota Syarmadani Sampaikan Ucapan Terimakasih Atas Event Wushu Tingkat Sumut Yang Akan Diselenggarakan Di Kota Tebing Tinggi

oleh
Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi atas event Wushu Tingkat Sumut yang diselenggarakan di Kota Tebing Tinggi, Minggu (29/10/2023)
Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi atas event Wushu Tingkat Sumut yang diselenggarakan di Kota Tebing Tinggi, Minggu (29/10/2023)

Posmetromedan.com – Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi
atas event Wushu Tingkat Sumut yang diselenggarakan di Kota Tebing Tinggi. Terlebih event Wushu Sumut yang di selenggarakan diluar Kota Medan baru kali ini terjadi dan ini di Kota Tebing Tinggi.

Hal tersebut disampaikan Pj. Wali Kota dalam audiensi Panitia penyelenggara pagelaran Kejurda Wushu Tingkat Sumut Tahun 2023 dengan Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, Minggu (29/10/2023) di rumah dinas Wali Kota Tebing Tinggi, Jl. Sutomo, Tebing Tinggi.

BACA JUGA..  Lantik Pengurus AMPI Langkat, David Luther: Gali Potensi yang Ada, Jalankan Konsolidasi dan Kaderisasi

“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada panitia penyelenggara atas hal ini. Wushu olahraga yang menarik, semoga event ini memberikan daya tarik tersendiri bagi penonton yang hadir ke Kota Tebing Tinggi disamping kompetisi yang dijalankan,” kata Pj. Wali Kota.

Terlebih Pj. Wali Kota mengatakan sangat bersyukur atas semangat ini karena dibalik segala keterbatasan Kota Tebing Tinggi, Panitia Penyelenggara tetap optimis menyelenggarakan event tingkat Sumut ini.

BACA JUGA..  Tinjau Sport Centre Bersama Menko PMK dan Menpora, Pj Gubernur Sumut Optimis Stadion Sepakbola Rampung Juli

Sebelumnya, Ketua Panitia Antoni Cahyadi menyampaikan maksud izin dan dukungan Pj. Wali Kota Tebing Tinggi atas rencana Pagelaran Kejurda Wushu Tingkat Sumut Tahun 2023 sekaligus melaporkan kesiapan dan perkembangan para atlet Wushu Kota Tebing Tinggi.

Diketahui Kejurda Wushu akan diselenggarakan di Gor Asber Nasution Kota Tebing Tinggi pada Tanggal 31 Oktober – 4 November 2023.

BACA JUGA..  Kunjungi Kubah Batubara, Pj Bupati Ingin Situs Sejarah Lebih Diperhatikan

REPORTER: Ridwan Manurung
EDITOR: Mangampu Sormin