Bersiap ke IATC Buriram, Pebalap Binaan Astra Honda Siap Raih Peluang Juara

oleh
Tiga pebalap muda Indonesia binaan PT Astra Honda Motor, Veda Ega Pratama (#7); Reykat Yusuf Fadilah (#) dan Chessy Meilandri (#) berjanji akan melibas lawannya di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, pada seri ke empat gelaran Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023 yang akan dilombakan pada 28-29 Oktober 2023. (AHM for Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Para pebalap binaan PT Astra Honda Motor siap menaklukkan Chang International Circuit, Buriram, Thailand, pada seri ke empat gelaran Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023 yang akan dilombakan pada 28-29 Oktober 2023.

Pebalap belia Veda Ega Pratama (#7) optimis akan menunjukkan performa balap terbaik untuk meraih podium tertinggi dalam perjuangannya untuk kembali meraih gelar juara pada akhir pekan nanti setelah sebelumnya berhasil meraih podium pada lima balapan terakhir.

Pada tahun sebelumnya, Veda juga berhasil meraih podium tertinggi pada IATC seri Buriram, yang semakin menambah optimisme pebalap asli Gunungkidul, Yogyakarta tersebut.

BACA JUGA..  Berlaga di Prancis, Delvintor Optimis Suguhkan Performa Positif

“Tentu saya ingin mempertahankan hasil positif yang sudah saya raih di Sepang, Motegi dan Mandalika. Semua sudah saya siapkan sebaik-baiknya baik dari kesiapan fisik dan mental untuk menghadapi ketatnya balapan di Buriram. Mohon doa dan dukungannya agar bisa kembali juara,” ujar Veda.

Sementara dua pebalap belia binaan Astra Honda Motor (AHM) lainnya, Reykat Yusuf Fadilah (#15), dan Chessy Meilandri (#5) juga berupaya untuk mampu meraih podium dan menunjukan performa balap yang cemerlang.

BACA JUGA..  Perkuat Silaturahmi, Riders Vario Gelar Kopdar Gabungan

“Saya bertekad untuk bangkit dan mencetak prestasi yang lebih baik dari 3 balapan sebelumnya. Semoga saya mampu memberikan performa yang semakin maksimal,” ujar Reykat.

Senada dengan Reykat dan Veda, Chessy juga berharap dapat menunjukkan performa yang lebih baik dan mampu bersaing pada grup terdepan.

“Saya berharap bisa tampil lebih baik, karena saya sudah cukup paham karakter sirkuit Buriram. Setelah melalui tiga seri sebelumnya, saya yakin  dapat bisa bersaing di top group akhir pekan nanti. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Chessy.

Sementara Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, sangat mengapresiasi semangat para pebalap binaan Honda yang selalu berkobar setiap kali akan menghadapi ajang balap dunia.

BACA JUGA..  Paddock Astra Honda Kembali Terisi di Junior GP Barcelona

Race pertama IATC 2023 seri keempat akan berlangsung Sabtu (28/10) mulai pukul  16:10 WIB, sedangkan race kedua akan digeber pada Minggu (29/10) pukul 09:45 WIB. Live balap IATC bisa disaksikan di Youtube Asia Talent Cup. (*)

Reporter: Budi Hariadi
Editor: Maranatha Tobing