PERUMAHAN WEB

Road Show Dirut Bank Sumut Sambangi Stabat-Langkat

oleh
Dirut Bank Sumut Babay Parid Wazdi saat mengunjungi Cabang Stabat di Kabupaten langkat Sumatera Utara, Rabu (19/7/2023).(BANK SUMUT/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com-Terus bergerak mengelilingi Sumatera Utara. Sektor komsumer dan UMKM menjadi pilar pertumbuhan Bank Sumut.

Itulah yang disampaikan Dirut Bank Sumut Babay Parid Wazdi saat mengunjungi Cabang Stabat di Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Rabu (19/7/2023).

Dirut Bank Sumut beserta rombongan juga berkunjung ke SMK dan Pesantren Putra Jaya di Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Edu Sector merupakan industri yang akan mendapat perhatian dari Bank Sumut untuk terus ditumbuhkembangkan baik dari sisi funding, lending maupun digital banking.

“Saya ingin menyatukan visi, misi dan maju melangkah bersama-sama karyawan yang kami cintai dan kami banggakan,” ujar Dirut Bank Sumut, yang akrab disapa Parid.

“Memotivasi dan menginspirasi mereka agar menjadi SDM yang integritas,  handal, dan adaptif sehingga siap ditempatkan dimanapun dan berkiprah untuk bangsa,” sambungnya.

Selanjutnya Dirut Bank Sumut menjelaskan, dirinya masih akan terus mengunjungi cabang cabang lainnya di Seluruh Unit kerja Bank Sumut untuk menyatukan visi dan misi bersama dan memotivasi karyawan.(*)

 

SOURCE: Bank Sumut

REPORTER: Mangampu Sormin