Pria Beristri Kritis, Alat Kelaminnya Disayat Selingkuhan di Motel Sibolga

oleh
Inilah kondisi korban berinisal OG, saat ditemukan tim ambulans di kamar motel untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit. (Aris Barasa/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Sadis!Seorang Pria beristri berinisial OG (28) hampir tewas, dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Metta Medika, Kota Sibolga, Sumatera Utara, akibat alat kelaminnya disayat perempuan selingkuhannya, pada Sabtu (25/2/2023) malam kemarin.

Pria tersebut dianiaya oleh selingkuhannya bernisial AST (28), saat keduanya menginap di salah satu motel, di Jalan Horas, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Sumatera Utara.

BACA JUGA..  Wanita 53 Tahun Dibakar di Jalan RS Haji Medan

Elvi Wahyuni Siregar, pengurus motel tempat kejadian, mengaku tidak mendengar ada suara keributan dari kamar yang ditempati keduanya.

Namun, dia diminta bantuan oleh AST agar memberikan pertolongan kepada OG, yang dalam kondisi kritis di kamar.

“Dia (AST) jumpai saya di meja kasir. Dia minta tolong dipanggilkan mobil ambulan. Ngakunya, suaminya sakit,” katanya.

“Mereka ngakunya pasangan suami istri. Check in tadi pagi dan check out besok. Pengakuannya, mereka dari Padang Sidimpuan, hendak berangkat ke Pulau Nias,” tambah Elvi.

BACA JUGA..  Kejatisu Tunggu Kelengkapan Berkas Tersangka Nina Wati dari Polda Sumut

Sementara itu, Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, mengungkapkan motif penganiayaan dilatarbelakangi korban mengancam pelaku dengan rencana menyebar video perbuatan mesum mereka berdua.

“Pelaku mengaku diajak korban melakukan hubungan intim. Tetapi, menolak untuk memenuhinya karena merasa tersinggung dengan ucapan korban,” terang Kapolres.

OG diketahui bertempat tinggal di Kabupaten Mandailing Natal. Dan, AST berdomisili di Kabupaten Tapanuli Selatan.

BACA JUGA..  PPK Terpilih Wajib Setor Uang ke Oknum KPU Langkat

Keduanya merupakan pasangan selingkuh. OG maupun AST, masing-masing telah memiliki pasangan yang sah.

“Mereka (OG dan AST) bukan pasangan suami istri. Mereka janji ketemuan di Kota Padangsidimpuan, untuk pergi bersama ke Sibolga,” ungkap Taryono. (*)

Reporter: Aris Barasa
Editor: Maranatha Tobing