Wakil Bupati Karo Hadiri Karisma Event Nusantara 2023

oleh
Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menghadiri Karisma Event Nusantara (KEN) 2023 yang secara resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bertempat di Plaza Keong Mas, Taman Mini Indonesia (TMII) Jakarta Timur, Sabtu (28/01/2023). (Marko Sembiring/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menghadiri Karisma Event Nusantara (KEN) 2023 yang secara resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bertempat di Plaza Keong Mas, Taman Mini Indonesia (TMII) Jakarta Timur, Sabtu (28/01/2023).

Karisma Event Nusantara adalah sebagai salah satu program strategis Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam mendukung dan mengembangkan event-event di seluruh Indonesia.

Festival Bunga Buah Kabupaten Karo menjadi salah satu event yang termasuk dalam Karisma Event Nusantara (KEN) 2023 dan Sport, Music dan Creative Event Calender (SPORTIVE).

Wakil Bupati menyampaikan rasa bangganya atas terpilihnya Festival Bunga dan Buah  menjadi bagian dari Karisma Event Nusantara.

“Pada kesempatan yang berharga ini kita patut berbangga bahwa Festival Bunga dan Buah merupakan salah satu di antara event yang termasuk dalam KEN dan ini merupakan peluang untuk memperkenalkan kebudayaan dan keindahan Kabupaten Karo ke mata dunia,” ucap wakil bupati. (*)

Reporter: Marko Sembiring
Editor: Maranatha Tobing