PERUMAHAN WEB

Waris Thalib Bagikan 500 Paket Takjil Kepada Pengguna Jalan di Tanjungbalai

oleh
Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, Waris Thalib membagikan 500 paket Takjil kepada pengguna jalan di Tanjungbalai. (Ignatius Siagian/Poametromedan)

POSMETROMEDAN.com – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib,S.Ag,MM pimpin pembagian 500 paket takjil atau makanan untuk berbuka puasa kepada warga pengguna jalan.

Bagi-bagi 500 paket takjil atau makanan untuk berbuka puasa tersebut dilakukan Pemko Tanjungbalai kepada pengguna jalan dan warga yang melintas di Jalan Jendral Sudirman atau persisnya di depan Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Senin sore (11/4).

Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib, terlihat turun langsung memimpin sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan PemkoTanjungbalai

BACA JUGA..  Peserta PKN Tingkat II Angkatan 11  BPSDM Sumut Visitasi Banten

dalam kegiatan membagi-bagikan paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan tersebut. Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib juga berharap, agar paket takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan tersebut akan bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkannya.

“Bagi – bagi takjil hari ini hanyalah sedikit panganan yang bisa kami bagikan, mudah-mudahan enak rasanya bagi saudara-saudara kita kaum muslimin dan muslimat yang sedang berbuka puasa. Sesuai hadist Nabi, siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga,” kata Waris.

BACA JUGA..  Polres Binjai Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024

Pembagian takjil berbuka puasa tersebut terlihat mendapat sambutan yang sangat antusias dari para pengguna jalan dan warga dan dalam hitungan menit, ratusan paket takjil itu langsung habis/ludes dibagi-bagikan kepada warga. Adapun ke 500 paket takjil yang dibagi-bagikan tersebut berupa 250 bungkus bubur candil (salak) dan 250 bungkus bubur kacang hijau.

BACA JUGA..  Penghargaan untuk Kecamatan dan Kelurahan Terbaik se-Langkat Serta Atlet Pelajar Berprestasi

“Kami mohon maaf, jika takjil yang dibagi-bagikan ini tidak banyak dan tidak sebanding dengan jumlah yang membutuhkannya. Sehingga, takjil ini hanya dapat kami berikan di jalan lintas di depan rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai ini,” tutup Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib,S.Ag,MM. (*)

Reporter: Ignatius Siagian
Editor: Maranatha Tobing