Prediksi Villarreal vs Young Boys, Liga Champions 3 November 2021

oleh -300 views
Prediksi Villarreal vs Young Boys, Liga Champions 3 November 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Villarreal vs Young Boys, Villarreal akan berusaha meraih kemenangan beruntun atas Young Boys di Liga Champions ketika kedua tim bertemu di Grup F pada Rabu 3 November 2021 Pukul 03:00 wib.

Kapal Selam Kuning, yang menang 4-1 dalam pertandingan terbalik di Swiss pada 20 Oktober, saat ini berada di urutan kedua dengan empat poin, sementara Young Boys berada di posisi terbawah dengan tiga poin.

Villarreal terbukti terlalu kuat untuk Young Boys ketika kedua tim bertanding di Bern pada 20 Oktober, dengan Yeremi Pino, Gerard Moreno, Alberto Moreno dan Samuel Chukwueze mencetak gol dalam kemenangan 4-1 untuk tim tamu.

Kapal Selam Kuning belum pernah menang dalam tiga pertandingan mereka sejak, meskipun, hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan La Liga melawan Athletic Bilbao, Cadiz dan Valencia, dan mereka akan memasuki pertandingan Selasa setelah kalah 2-0 dari Los Che pada Sabtu malam.

Tim asuhan Unai Emery saat ini berada di urutan ke-13 di papan atas Spanyol, menang dua kali, seri enam kali dan kalah tiga kali dari 11 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 12 poin, yang merupakan awal yang mengecewakan.

BACA JUGA..  Prediksi Bahia vs Fluminense, 06 Desember 2021

Dalam hal Liga Champions, Villarreal telah mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan mereka melawan Atalanta BC, Manchester United dan Young Boys untuk duduk di urutan kedua di belakang Man United.

Hanya ada tiga poin yang memisahkan peringkat keempat Young Boys dari juara Inggris 20 kali di puncak Grup F, dan tidak ada yang meremehkan pentingnya kontes ini di Spanyol.

Young Boys membuat awal yang brilian di Grup F, saat mereka mencatatkan kemenangan 2-1 atas Man United pada pertengahan September, tetapi tim Swiss itu kemudian menderita kekalahan 1-0 dari Atalanta di pertandingan kedua mereka pada 29 September.

Pasukan David Wagner akan melihat pertandingan kandang melawan Villarreal sebagai kesempatan sempurna untuk kembali ke jalur kemenangan, tetapi hasilnya merupakan kemunduran besar bagi klub, terutama mengingat bahwa mereka akan menyelesaikan kampanye penyisihan grup mereka dengan pertandingan sulit melawan Atalanta (H ) dan Manchester United (A).

BACA JUGA..  Prediksi Ceara vs America Mineiro, 06 Desember 2021

Young Boys memenangkan Liga Super Swiss untuk ke-15 kalinya musim lalu, yang melihat mereka secara otomatis lolos ke babak kualifikasi kedua Liga Champions, yang berarti bahwa mereka harus bermain banyak sepak bola menjelang babak penyisihan grup, mengatasi Slovan Bratislava, CFR Cluj dan Ferencvaros.

Pakaian Swiss akan memasuki kontes Selasa dari belakang kekalahan 3-1 di St Gallen di liga, yang telah meninggalkan mereka di tempat ketiga dalam tabel domestik mereka, lima poin di belakang pemimpin Basel.

Young Boys sebenarnya hanya kalah tiga kali dari sembilan pertandingan tandang Eropa terakhir mereka, tetapi mereka telah dikalahkan dalam tiga dari empat pertandingan Eropa sebelumnya melawan tim Spanyol.

Villarreal akan kembali tanpa servis Gerard Moreno dan Juan Foyth pada Selasa malam karena cedera, sementara Serge Aurier tidak memenuhi syarat untuk bermain di babak penyisihan grup Liga Champions.

Formasi 3-5-2 bekerja dengan baik untuk tim Emery dalam pertandingan terbalik dengan Young Boys, dan tidak akan mengejutkan melihat pengaturan yang sama untuk pertandingan ini, dengan Aissa Mandi masuk ke dalam tiga bek.

BACA JUGA..  Prediksi Corinthians vs Gremio, 06 Desember 2021

Paco Alcacer, sementara itu, dapat dipilih bersama Arnaut Danjuma di sepertiga akhir karena absennya Gerard Moreno, dengan Dani Parejo, Etienne Capoue dan Francis Coquelin tampil di lini tengah.

Sedangkan untuk Young Boys, kiper David von Ballmoos absen untuk waktu yang lama karena cedera bahu, yang berarti Guillaume Faivre harus mendapat tempat di antara tongkat.

Tim tamu juga tidak akan diperkuat servis dari Cedric Zesiger, Fabian Lustenberger dan Jean-Pierre Nsame, tetapi tim Swiss itu tidak mendapat kekhawatiran baru dalam pertandingan liga mereka pada hari Sabtu.

Young Boys juga bisa berbaris dalam formasi 3-5-2 pada hari Selasa, dengan Meschack Elia, yang mencetak gol di pertandingan pertama melawan Villarreal, tampil bersama Theoson-Jordan Siebatcheu.(red)

Prediksi pemain Villarreal vs Young Boys

Villarreal : Rulli; Mandi, Albiol, P Torres; Pino, Parejo, Capoue, Coquelin, Pedraza; Alcacer, Danjuma

Young Boys : Faivre; Ngamaleu, Camara, Lauper, Lefort, Garcia; Aebischer, Martins, Fassnacht; Elia, Siebatcheu

Prediksi Skor Villarreal vs Young Boys: 2-1

EPAPER