Prediksi Sevilla vs Lille, Liga Champions 3 November 2021

oleh -301 views
Prediksi Sevilla vs Lille, Liga Champions 3 November 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Sevilla vs Lille, Masih mencari kemenangan pertama mereka di Liga Champions 2021-22, Sevilla dan Lille bersiap untuk pertempuran pada matchday empat di Grup G pada Rabu 3 November 2021 Pukul 03:00 wib.

Tuan rumah telah mengambil tiga poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di urutan kedua dalam peringkat, sementara Lille satu poin dan satu tempat lebih buruk daripada lawan mereka yang akan datang.

Hebatnya, Red Bull Salzburg adalah satu-satunya tim di Grup G yang memenangkan pertandingan penyisihan grup di Liga Champions tahun ini, dengan Sevilla, Lille dan Wolfsburg semuanya mencoba dan gagal melewati batas di pertandingan masing-masing.

Pasukan Julen Lopetegui pertama kali ditahan imbang 1-1 oleh Salzburg sebelum kilat menyambar dua kali dalam hasil imbang dua gol lainnya dengan Wolfsburg, sementara pada matchday tiga melawan Lille, tidak ada gol yang bisa didapat dalam pertandingan yang mengerikan.

Serangkaian kebuntuan setidaknya berarti bahwa Sevilla masih belum terkalahkan di Liga Champions 2021-22, dan Palanganas yang berada di posisi kedua unggul satu poin dari Wolfsburg dan Lille, tetapi Salzburg memiliki keunggulan empat poin yang tak tergoyahkan di atas.

BACA JUGA..  Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, 07 Desember 2021

Pasukan Lopetegui setidaknya memasuki kontes ini dengan kemenangan 2-0 La Liga atas Osasuna berkat gol dari Diego Carlos dan Lucas Ocampos – memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua turnamen menjadi lima pertandingan – sementara yang lebih penting, tujuh pertandingan terakhir mereka delapan pertandingan kandang di semua kompetisi berakhir dengan kemenangan.

Mahkota Ligue 1 Lille semakin jauh dari genggaman mereka setiap minggu, ketika juara bertahan Prancis kalah 2-1 dari pemimpin tahun ini Paris Saint-Germain dalam pertemuan hari Jumat, terlepas dari jagoan Jonathan David mencetak gol liga kedelapannya. musim untuk membawa Lille unggul 1-0 sebelum turun minum.

Pasukan Jocelyn Gourvennec bertahan selama 74 menit melawan PSG sebelum Marquinhos menyamakan kedudukan, dan Angel Di Maria akan melanjutkan untuk mencetak gol penentu pada menit ke-88 untuk noda lain di buku catatan manajer Lille sejak mengambil alih dari Christophe Galtier.

Selain nasib buruk mereka di Ligue 1, penampilan buruk Lille di Liga Champions – hanya meraih dua poin dan mencetak satu gol selama 270 menit sepak bola – membuat mereka menempati posisi ketiga saat ini, tetapi semuanya bisa berubah dalam sekejap. mata di bagian yang diperjuangkan dengan ketat.

BACA JUGA..  Prediksi Bahia vs Fluminense, 06 Desember 2021

Kekalahan dari PSG menandai pertandingan keempat Lille tanpa kemenangan di semua kompetisi – selama waktu itu mereka hanya mencetak dua gol – karena tekanan terus membebani pundak Gourvennec.

Mengingat status mereka sebagai juara Prancis, rekor tandang Lille musim ini juga tidak kalah memalukan – hanya menang satu pertandingan tandang mereka musim ini dan kalah lima dari enam pertandingan terakhir mereka – dan Sevilla mengalahkan Les Dogues 2-0 dalam satu-satunya pertemuan sebelumnya di Ramon Sanchez Pizjuan selama Piala UEFA 2005-06.

Bek kanan Sevilla Gonzalo Montiel ditarik keluar tepat sebelum satu jam melawan Osasuna karena ketidaknyamanan betis, sementara Thomas Delaney adalah korban lain dari kemenangan 2-0 itu dengan masalah otot yang sama.

Lopetegui berharap bahwa keduanya telah menghindari sesuatu yang serius, tetapi Jesus Navas dan Fernando dalam posisi siaga, dengan Papu Gomez dan Karim Rekik keduanya tidak mungkin tampil juga.

BACA JUGA..  2022, Honda tetap Berikan Dukungan ke Red Bull

Striker bintang Youssef En-Nesyri cukup fit untuk turun dari bangku cadangan pada akhir pekan dan sekarang bisa memaksa masuk kembali ke starting XI, tetapi akan mengejutkan melihatnya menyelesaikan 90 menit penuh.

Sementara itu, bek Lille Sven Botman (pangkal paha) harus absen hingga jeda internasional berikutnya oleh Gourvennec, sementara kiper Leo Jardim juga absen karena masalah leher.

Pada catatan yang lebih cerah, Les Dogues tidak mengambil kekhawatiran baru dalam kekalahan dari PSG, dan Gourvennec akan menyambut gelandang berpengaruh Benjamin Andre kembali dari skorsing minggu ini.

Kapten Dogues kemungkinan akan menggantikan Xeka di ruang mesin pada Selasa malam, sementara Yusuf Yazici akan berharap untuk bersaing untuk menggantikan Jonathan Bamba atau Jonathan Ikone.(red)

Prediksi pemain Sevilla vs Lille

Sevilla : Bono; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Lamela, En-Nesyri, Ocampos

Lille : Grbic; Celik, Fonte, Djalo, Reinildo; Ikone, Andre, Sanches, Bamba; David, Yilmaz

Prediksi Skor Sevilla vs Lille: 1-0

EPAPER