Prediksi Villarreal vs Osasuna, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

oleh -133 views
Prediksi Villarreal vs Osasuna

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Villarreal vs Osasuna, Villarreal akan menjamu tim tamu Osasuna di Estadio de la Cerámica dalam pertandingan La Liga pada hari Minggu.

Villarreal menjadi tuan rumah bagi Osasuna di Estadio de la Ceramica mereka dalam apa yang diharapkan menjadi pertandingan La Liga yang sangat menarik.

Kapal Selam Kuning sedang dalam performa bagus akhir-akhir ini, dan mengingat penampilan mereka dalam kemenangan 2-0 atas Real Betis sebelum jeda internasional, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Penyerang Belanda Arnaut Danjuma harus mempertahankan tempatnya di starting XI setelah mencetak dua gol dalam kemenangan atas los Beticos, sementara Paco Alcacer, Raul Albiol, Boulaye Dia, Gerard Moreno, dan Samuel Chukwueze semuanya absen karena cedera.

Los Rojillos, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan berturut-turut atas Mallorca (3-2) dan Rayo Vallecano (2-1), dan mengingat rekor tandang mereka yang bagus, kami percaya bahwa opsi taruhan lebih dari 2,5 gol harus dipertimbangkan.

Bagaimanapun, tuan rumah lebih dekat untuk mengambil tiga poin dari pertandingan daripada tim tamu. Baik Aridane Hernandez dan Enrique Barja absen karena cedera untuk tim tamu.

BACA JUGA..  2022, Honda tetap Berikan Dukungan ke Red Bull

Villarreal ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 2-0 La Liga melawan Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 58% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal adalah Arnaut Danjuma (45′, 69′). Real Betis memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Villarreal asuhan Unai Emery telah merayakan dengan mencetak total 9 kali selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Menuju ke pertandingan ini, Villarreal tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Osasuna menuju ke pertemuan berikut dari kemenangan 1-0 La Liga vs Rayo Vallecano dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Osasuna memiliki 51% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Osasuna adalah Manu Sánchez (91′). Untuk lawan mereka, Rayo Vallecano mendapat 7 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

BACA JUGA..  Prediksi Bahia vs Fluminense, 06 Desember 2021

Menggambarkan kecenderungan mereka untuk pertandingan penuh aksi, gol telah terlihat sebanyak 22 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Osasuna mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Tim lawan mendapat 11 dari total ini. Tren seperti itu tidak serta merta mengikuti permainan ini, tentu saja.

Menjelang pertandingan ini, Osasuna tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Tinjauan dari pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 25/09/2016 menunjukkan bahwa Villarreal telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Osasuna 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Banyak gol juga terlihat di pertandingan itu – 23 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 3,83 gol per pertandingan.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah La Liga match day 30 pada 11/04/2021 ketika Villarreal berakhir 1-2 Osasuna.

Pada kesempatan itu, Villarreal berhasil menguasai 67% dan 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Di sisi lain, Osasuna mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jon Moncayola (64′), David García (70′ Gol bunuh diri) dan Ante Budimir (74′) mencetak gol.

BACA JUGA..  Prediksi Corinthians vs Gremio, 06 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh José Luis Munuera Montero.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Villarreal Unai Emery dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Samuel Chukwueze (Cedera Hamstring) absen.

Manajer Osasuna Jagoba Arrasate harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Ante Budimir (Masalah otot) dan Kike Barja (Cedera Kaki) ketinggalan di sini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Villarreal kemungkinan akan mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka berhadapan dengan Osasuna, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kita dapat melihat skor kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Villarreal di akhir 90 menit.(red)

Prediksi pemain Villarreal vs Osasuna

Villarreal : Rulli; Foyth, Torres, Mandi, Pedraza; Trigueros, Capoue, Parejo; Pino, Dia, Danjuma

Osasuna : Herrera; Vidal, D Garcia, Hernandez, Sanchez; Brasanac, Moncayola, Torro; R Garcia, Kike, Torres

Prediksi Skor Villarreal vs Osasuna: 2-0

EPAPER