Prediksi Genoa vs Sassuolo, Serie A Italia 17 Oktober 2021

oleh -204 views
Prediksi Genoa vs Sassuolo

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Genoa vs Sassuolo, Genoa menjamu tim tandang Sassuolo di Stadio Luigi Ferraris dalam pertandingan Serie A pada hari Minggu.

Genoa dan Sassuolo saling berhadapan di Stadio Luigi Ferraris dalam pertandingan yang diharapkan menjadi pertandingan Serie A yang sangat menarik.

Rossoblu bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka, dan mereka kemungkinan akan mengerahkan segala kekuatannya di Neroverdi.

Semua Maksimovic, Cassata, Sturaro, Buksa, Biraschi, dan Vanheusden absen karena cedera, sementara Destro dan Criscito akan dinilai sebelum kick-off.

Meski tampil bagus melawan Inter, Neroverdi akhirnya dikalahkan oleh Nerazzurri sebelum jeda internasional.

Karena Sassuolo sangat ingin kembali ke jalur kemenangan, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Gelandang Obiang tetap absen karena sakit, tetapi dia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Anda harus ingat bahwa total 11 gol telah terjaring dalam tiga pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak.

Genoa akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Salernitana.

BACA JUGA..  Prediksi Corinthians vs Gremio, 06 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Genoa menguasai 51% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Salernitana memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Milan uric (66′) menjadi pencetak gol bagi Salernitana.

Genoa cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Genoa telah kebobolan dalam 6 di antaranya dan juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Inter Milan di kompetisi Serie A, Sassuolo akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol Sassuolo adalah Domenico Berardi (22′). Inter Milan memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Edin Džeko (58′) dan Lautaro Martínez (78′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Para pemain depan untuk Sassuolo telah mengalami kekurangan gol selama enam pertandingan sebelumnya, hanya menghasilkan 4 gol yang buruk. Dalam pertandingan itu, Sassuolo juga melihat jumlah gol kolektif melawan mereka sama 7. Terlepas dari itu, masih harus dilihat jika pola itu akan bertahan dalam game ini.

BACA JUGA..  Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, 07 Desember 2021

Menuju pertandingan ini, Sassuolo belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 02/09/2018 menunjukkan bahwa Genoa telah memenangkan 1 dari mereka & Sassuolo 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 24 gol yang rata-rata menghasilkan 4 gol per pertandingan.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-35 pada 09/05/2021 ketika skor akhir adalah Genoa 1-2 Sassuolo.

Pada kesempatan itu, Genoa memiliki 39% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Davide Zappacosta (85′).

Di ujung lain, Sassuolo mendapat 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Giacomo Raspadori (14′) dan Domenico Berardi (66′) mencetak gol. Wasitnya adalah Maurizio Mariani.

Stefano Sturaro (Kelelahan Otot), Mattia Destro (Masalah otot), Zinho Vanheusden (Masalah otot), Davide Biraschi (Robek pada otot abduktor), Nikola Maksimovic (Ketegangan), Felipe Caicedo (Kelelahan Otot) dan Francesco Cassata (Bedah Lutut) tidak akan bermain untuk bos Genoa, Davide Ballardini. Pemain yang sedang menjalani larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Francesco Cassata dan Ivan Radovanovic.

BACA JUGA..  Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, 07 Desember 2021

Bos Sassuolo Alessio Dionisi saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Pedro Obiang (Kondisi Jantung), Filippo Romagna (Patella pecah) dan Nicolás Schiappacasse (Pecah Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami pikir Genoa dapat menghadapinya untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Sassuolo ini yang kami pikir mungkin akan lebih unggul.

Itulah mengapa kami memprediksi pertandingan yang akan berlangsung sengit, berakhir dengan keunggulan 0-1 untuk Sassuolo di akhir 90 menit.(red)

Prediksi pemain Genoa vs Sassuolo

Genoa : Sirigu; Sabelli, Maksimovic, Bani, Criscito; Behrami, Rovella, Badelj; Kallon, Fares; Destro

Sassuolo : Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Magnanelli, Frattesi, Lopez; Berardi, Raspadori, Boga

Prediksi Skor Genoa vs Sassuolo: 0-1

EPAPER