Prediksi Standard Liege vs OH Leuven – Liga Belgia 17 Oktober 2021

oleh -69 views
Prediksi Standard Liege vs OH Leuven - Liga Belgia 17 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Standard Liege vs OH Leuven , Oud-Heverlee Leuven akan tiba di Stade Maurice Dufrasne pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan Liga Belgia dengan tim tuan rumah Standard Liège.

Standard Liège akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-1 Liga Belgia di pertandingan terakhir mereka di tangan KV Mechelen.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège memiliki 44% penguasaan bola dan 16 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Standard Liège adalah Denis Dragu (82′).

Di sisi lain, KV Mechelen memiliki 16 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Hugo Cuypers (4′), Karim Mrabti (10′) dan Sandy Walsh (18′) mencetak gol untuk KV Mechelen.

BACA JUGA..  Prediksi Juventus vs Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

Standard Liège cukup tidak efektif dalam menyerang di game yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 lawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertemuan itu, Standard Liège juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 10.

Pada pertandingan sebelumnya, Oud-Heverlee Leuven bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Belgia dengan Beerschot.

Dalam pertandingan itu, Oud-Heverlee Leuven berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Beerschot memiliki 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Oud-Heverlee Leuven telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Oud-Heverlee Leuven tidak tampil terlalu baik. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini.

BACA JUGA..  Prediksi AC Milan vs Verona, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 18/08/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Standard Liège telah memenangkan 2 dari ini & Oud-Heverlee Leuven 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Jumlah gabungan dari 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 untuk Les Rouches dan 4 diciptakan oleh OHL. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Belgia hari ke 24 pada 06/02/2021 ketika selesai Standard Liège 1-1 Oud-Heverlee Leuven.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lawrence Visser.

Konstantinos Laifis (Cedera Otot) dan Gojko Cimirot (Cedera Lutut) akan absen untuk pelatih Standard Liège Mbaye Leye. Collins Fai tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA..  Prediksi Celtic vs Ferencvarosi, Liga Europa 19 Oktober 2021

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Oud-Heverlee Leuven Marc Brys sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini. Kristiyan Malinov tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Menurut pendapat kami, Standard Liège kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Di sisi lain, Oud-Heverlee Leuven akan menentangnya untuk mendapatkan daftar pencetak gol meskipun kami pikir kemungkinan mereka akan mengonversi setidaknya sekali.

Kami memberikan skor kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Standard Liège saat peluit penuh waktu dibunyikan..(red)

Prediksi Skor Standard Liege vs OH Leuven : 3-1

EPAPER