Program KAMI PEDULI, RSI Gelar Serentak Vaksinasi Kedua

oleh -115 views

POSMETROMEDAN.com – Regal Spring Indonesia (RSI) kembali perkuat komitmen dalam mendukung upaya pemerintah mencapai target vaksinasi nasional.

Hal itu dibuktikan, melalui program keberlanjutan dan tanggungjawab sosial KAMI PEDULI vaksinasi Covid-19 kepada 1000.

Vaksinasi ini diadakan secara serentak kepada masyarakat umum dan karyawan yang berada didua lokasi, Jumat (13/8).

Masing-masing, Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba dan di Kecamatan Lontung Kabupaten Samosir.

Pada kesempatan itu, Head of Corporate Affairs David Tampubolon mengatakan, program vaksinasi Covid-19 ini merupakan bentuk dukungan perusahaan dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

BACA JUGA..  Terus Perkuat Ekosistem 5G, Layanan VoLTE Telkomsel Hadir di 219 Kota

“Dan memperluas akses masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi,” katanya.

“Kami sangat bahagia karena dapat kembali bermitra dan berkolaborasi bersama Kodam I/Bukit Barisan, dalam vaksinasi kedua kalinya, ini merupakan tanggung jawab seluruh pihak bersama pelaku usaha,” sambungnya.

Menurut Tampubolon, kegiatan serupa juga telah dilakukan RSI bersama Kodam I /BB dan Pemkab Sergai dengan sejumlah pihak dalam menanggulangi Covid-19 ini.

“Vaksinasi ini telah dilakukan kepada 1000 orang dan pihak lainnya dalam program KAMI PEDULI, melawan Covid-19 di Serdang Bedagai,” cetus Tampubolon.

BACA JUGA..  Kolaborasi bersama Zoom, Telkomsel Hadirkan Pengalaman Premium Interaksi Virtual Terjangkau

Selain itu, RSI akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Regal Springs Indonesia akan terus berkontribusi dalam penanganan Covid-19 dengan melakukan kemitraan dengan berbagai pihak lain agar pandemi ini segara berakhir dan kegiatan ekonomi masyarakat kembali normal,” pungkasnya.

Diketahui, RSI merupakan pelopor bisnis budidaya ikan secara bertanggung jawab di Indonesia dan merupakan salah saru perusahaan pangan yang memperkerjakan lebih dari 2300 karyawan yang beroperasi sejak 1989.

BACA JUGA..  bjb Solo Local Festival Dorong Generasi Muda Majukan Wirausaha

Sedangkan tahun 2018, RSI meluncurkan program tanggungjawab sosial dan berkelanjutan KAMI PEDULI yang terfokus pada tiga pilar yakni Lingkungan, Sosial dan Ekonomi.

Melalui program berkelanjutan terpadu pertama di dunia untuk budidaya ikan berdaging putih dan produsen tilapia.

Dalam setiap operasinya RSI selalu mengedepankan kelestarian lingkungan dan sumber daya alam.

Hal ini dibuktikan dengan pencapaian RSI menjadi produsen tilapia PERTAMA di dunia yang mengesahkan standar ASC dan GAA BAP untuk produksi tilapia yang bertanggung jawab.(sur)

EPAPER