Koramil Batang Kuis Binluh Warga Bahaya Narkoba

oleh -116 views

POSMETROMEDAN.com – Masa pandemi ini selain menekan penyebaran virus Covid-19, personel Koramil 05 Batang Kuis jajaran Kodim 0204 DS juga melakukan kegiatan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) tentang bahaya Narkoba pada masyarakat di desa binaannya, Rabu (18/08/2021).

Babinsa Koramil 05/Batang Kuis, Sertu Sahrul melaksanakan kegiatan Rabu Bersinar (bersih narkoba) dengan mensosialisasikan kepada warga di desa binaan tentang dampak buruk penggunaan narkoba yang dapat merusak masa depan generasi muda, baik ekonomi, moral dan tatanan kehidupan masyarakat.

“Kami meminta kepada masyarakat di desa binaan agar menjauhi narkoba agar terhindar dari bencana ekonomi moral dan mental masyarakat,” tegas Sertu Sahrul.

BACA JUGA..  Sosialisasi Pendataan Keluarga Pakpak Bharat

Sertu Sahrul juga meminta kepada masyarakat apa bila mendengar dan melihat ada pengedar narkoba dilingkungan mereka untuk tidak takut melaporkan pada pihaknya atau pihak-pihak terkait.

Selain mensosialisasikan program desa bersih narkoba, Sertu Sahrul Babinsa Koramil Batang Kuis juga tak lupa menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk mengikuti Protokol Kesehatan karena Pandemi Covid-19 saat ini masih belum berakhir. (asw)

BACA JUGA..  Bupati Deliserdang Jawab Pandangan DPRD atas Ranperda Pilkades Serentak

EPAPER