Gotong Royong Bersama Warga, Pemkab Tapsel Buka Akses Lokasi Karantina

oleh -109 views
Gotong royong membersihkan material dari badan jalan akibat longsor menuju lokasi karantina pasien covid-29.(Amran Pohan) 

POSMETROMEDAN.com – Pemkab Tapsel sangat tanggap dan sigap menangani longsor, dititik jalan menuju lokasi karantina pasien covid-19, Sabtu (14/8).

Bersama warga dan Forkopimka Sipirok serta, tim gugus tugas percepatan  penanggulangan  covid-19 Tapsel, dengan semangat gotong royong telah membuka akses jalan menuju lokasi tersebut. Dan kenderaan lalu lalang dengan lancar dijalur tersebut.

“Sudah ditangani dengan segera. Jam 11 sudah rampung. Tentu berkat semangat gotong royong antara warga dan pemerintah. Tadi ada Camat, Forkopimka dan juga Kepala Desa,” ungkap Sopyan Adil selaku Juru Bicara Tim Gugus Tugas PP Covid-19 Tapsel, yang juga ikut bergabung pada gotong royong tersebut.

BACA JUGA..  Edy Rahmayadi Apresiasi Dukungan Swasta Tangani Pandemi Covid-19

Dikatakan, akses jalan menuju karantina tersebut, tentunya harus mudah dijangkau agar pelayanan dan penangan tidak terhambat terhadap pasien didalamnya.

“Karena itulah, begitu mengetahui kabar adanya longsor yang menutupi jalan, kita langsung koordinasi dengan Camat dan segera bergabung bersama warga dan Forkopimka untuk menanganinya,” sebutnya seraya menyampaikan, kiranya warga tetap mendukung tim gugus tugas dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. (ran)

BACA JUGA..  Kejar Herd Immunity, 360 Warga Desa Lidah Tanah Divaksin

EPAPER