Dukung Program Pemerintah, PT Japfa Vaksinasi Massal 2000 Pelajar

oleh -221 views

POSMETROMEDAN.com – Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam menangani Covid-19, PT Japfa Profit Indonesia memfasilitasi vaksinasi massal untuk 2000 pelajar di sekitar Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (28/8/2021).

Ketua Satgas Covid-19 PT.Japfa, Drs Faisal AN didampingi Maria Magdalena (Head of HRD &GA) dan Khairul Bahri mengatakan Vaksin ini dilaksanakan sesuai program pemerintah untuk mempercepat penanggulangan wabah Covid19. Selain pelajar, masyarakat umum juga vaksin II.

Dijelaskannya, pihaknya juga sudah berulang kali menggelar kegiatan vaksinasi yang ditujukan untuk masyarakat sekitar dan para karyawan PT Japfa Profit Indonesia.

BACA JUGA..  Satgas COVID-19 Langkat Terus Beroperasi Cegah Penyebaran

Kegiatan ini juga merupakan kerja sama dengan Pemkab Deli Serdang serta Polresta Deli Serdang dan tentunya bimbingan General Manager PT.Japfa, Bapak Anwar Tandiono,”Untuk Karyawan Alhamdulillah sudah 98% yang diberikan vaksin baik yang di Provinsi Sumatera Utara dan Sumatera Barat,” ungkapnya kepada Posmetro Medan saat mengecek vaksin massal di lokasi.

Brigjen Purn tersebut menjelaskan jika semua kegiatan yang digelar pihaknya sebagai bentuk kepedulian ditengah situasi pandemi saat ini. Dan nantinya PT Japfa Profit Indonesia juga akan menggelar vaksinasi di Provonsi Riau. Dalam waktu dekat kita melakukan Vaksin di daeah Tigapanah.

BACA JUGA..  Wakil Bupati Deliserdang Hadiri Pelantikan DPC Gerkatin Periode 2021-2026

“Saya himbau kepada masyarakat maupun pelajar yang sudah mendapat vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagi masyarakat yang belum mendapatkan divaksin untuk segera ikut vaksinasi guna menekan angka penyebaran covid-19,” tutupnya.

Pantauan wartawan, pelajar dan masyarakat sangat antusias untuk vaksin. Mereka terlihat antri di bangku menunggu giliran divaksin. Kegiatan Vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan. (gib)

BACA JUGA..  Gelar Vaksinasi Massal, Masyarakat Sumut Apresiasi Akabri 98

EPAPER