Satlantas Polres Sergai Tetap Semangat Edukasi Pengguna Jalan Raya

oleh -42 views

POSMETROMEDAN.com – Guna menekan penyebaran Covid-19, Dikyasa Sat Lantas Polres Sergai terus menggelar Operasi (Ops) Yustisi dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru di Jalan Raya Sei Rampah, tepatnya di depan Pos Tangguh Sat Lantas Sergai, Rabu (9/6/2021).

“Kegiatan kita lakukan menggunakan pengeras suara (toa) dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas dan masyarakat sekitar. Ini kita lakukan juga sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memutus penyebaran Covid-19,” ungkap Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuki SH SIK.
Dijelaskan Agung, selain memberi himbauan, pihaknya juga menempelkan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ ke setiap kendaraan yang melintas serta membagikan masker.

BACA JUGA..  Duduk di Perlintasan, Warga Sei Bamban Tewas Disambar Kreta Api

“Kita himbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat. Selain itu semprotkan desinfektan pada ruang maupun benda yang sering disentuh,” terang Agung.

Lanjutnya, dirinya juga menghimbau pada para orang tua untuk terus mengingatkan pada anaknya agar mengurangi mobilitas diluar rumah dan menghindari kerumunan.

“Apabila ada yang mengalami sakit silahkan melakukan pengecekan ke puskesmas guna mengetahui penyakitnya. Tak lupa juga terus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” pungkas Agung. (gib)

BACA JUGA..  Polres Batubara Bubarkan Pengunjung Karaoke 

EPAPER