Prediksi Liga Inggris: Everton vs Sheffield United – 17 Mei 2021

oleh -88 views
Prediksi Liga Inggris: Everton vs Sheffield United - 17 Mei 2021

POSMETROMEDAN.COM – Everton vs Sheffield United, Everton akan berusaha memberikan harapan Eropa mereka dorongan ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Premier mereka di kandang melawan tim bawah tanah Sheffield United pada Minggu malam.

The Toffees saat ini berada di urutan kedelapan dalam klasemen, empat poin di belakang Liverpool yang berada di urutan kelima, sementara Sheffield United tetap terpaku di bagian bawah divisi, setelah hanya mengumpulkan 17 poin selama musim yang menghancurkan.

Tawaran empat besar Everton berakhir pada Kamis malam karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Aston Villa, dengan hasil itu membuat mereka turun di posisi kedelapan dalam tabel, sekarang delapan poin dari posisi keempat Chelsea.

The Toffees masih sangat bersaing untuk mendapatkan tempat di Liga Europa, karena mereka hanya terpaut empat poin di belakang tim urutan kelima Liverpool, sementara tim Merseyside itu hanya dua poin di belakang tim urutan keenam West Ham United.

Pasukan Carlo Ancelotti telah berjuang untuk konsistensi sepanjang musim, menang 16 kali tetapi kalah 11 kali dari 35 pertandingan mereka, dan mereka sebenarnya sekarang hanya unggul satu poin dari Arsenal yang berada di urutan kesembilan di klasemen.

BACA JUGA..  Prediksi Hong Kong vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Everton pasti akan mengincar kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Sheffield United dan Wolverhampton Wanderers sebelum menyelesaikan kampanye 2020-21 mereka dengan perjalanan yang sulit ke juara bertahan Manchester City.

The Toffees sebenarnya sangat baik dalam perjalanan mereka musim ini, membanggakan rekor tandang terbaik keempat di Liga Premier, tetapi bentuk kandang mereka telah menjadi masalah, karena hanya meraih 19 poin dari 17 pertandingan di Goodison Park.

Sheffield United, sementara itu, sudah memikirkan musim depan, dengan Blades turun kembali ke Championship, setelah gagal bersaing di level ini pada 2020-21.

Para pejuang hanya mengambil 17 poin dari 35 pertandingan mereka untuk duduk di posisi terbawah klasemen, dan mereka akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan kandang 2-0 yang mengecewakan dari Crystal Palace akhir pekan lalu.

BACA JUGA..  Prediksi Malaysia vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Pasukan Paul Heckingbottom memiliki rekor tandang terburuk di Liga Premier musim ini, tetapi satu-satunya kemenangan mereka dalam perjalanan mereka datang di Old Trafford, dengan Manchester United yang berada di posisi kedua berada di ujung garis skor 2-1 yang salah.

Sheffield United akan sangat ingin memberi pendukung mereka sesuatu yang positif dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Everton, Newcastle United dan Burnley.

The Blades hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Everton di semua kompetisi, dan menderita kekalahan 1-0 ketika kedua tim saling berhadapan di pertandingan sebelumnya pada bulan Desember.

Everton akan kembali tanpa jasa Jean-Philippe Gbamin akhir pekan ini karena cedera, tetapi Yerry Mina berpotensi tersedia untuk seleksi menyusul masalah adduktor.

Ancelotti juga berharap James Rodriguez akan tersedia untuk memulai, dengan pemain internasional Kolombia berpotensi masuk ke posisi sayap kanan untuk The Toffees.

Namun, diperkirakan tidak akan banyak perubahan dari sisi yang dimulai saat melawan Villa, dengan Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin akan terus bermain di sepertiga akhir lapangan.

BACA JUGA..  Mario Percaya Diri Tampil Gemilang di CEV Barcelona

Adapun Sheffield United, Jack O’Connell, Billy Sharp, Oli McBurnie dan Jack Robinson tetap berada di pinggir lapangan, sementara Ethan Ampadu kemungkinan tidak akan bermain lagi musim ini karena masalah panggul.

Heckingbottom juga mengungkapkan selama konferensi pers pra-pertandingan hari Jumat bahwa Oliver Burke telah patah kakinya, sementara Sander Berge tidak mungkin mengambil risiko sejak awal pekan ini.

Hasilnya, Rhian Brewster bisa menjadi starter di sepertiga akhir lapangan, sementara Ben Osborn kemungkinan akan menggantikan Berge di tengah lapangan untuk klub basement liga.(red)

Prediksi Susunan Pemain Everton vs Sheffield United:
Everton : Pickford; Holgate, Keane, Godfrey, Digne; Rodriguez, Doucoure, Allan, Sigurdsson; Richarlison, Calvert-Lewin

Sheffield United : Ramsdale; Basham, Egan, Bryan; Baldock, Fleck, Norwood, Osborn, Stevens; McGoldrick, Brewster

Prediksi Skor Everton vs Sheffield United: 2-1

EPAPER