Masyarakat Diminta Kapolres Melaporkan Tindak Premanisme

oleh -88 views

POSMETROMEDAN.COM Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, meminta masyarakat Langkat tidak ragu melaporkan aksi premanisme yang dialami. Kepolisian tidak ada menoleransi dan tidak bergeming untuk melawan premanisme.

“Jika ada oknum melakukan intimidasi, segera laporkan ke Polsek terdekat atau langsung ke Polres Langkat. Saya pastikan laporan akan diproses sesuai hukum,” tandas Kapolres Langkat pada pres liris 4 tersangka kasus penganiayaan warga Desa Besilam, di Halaman Mapolres Langkat, Stabat, Selasa (25/5/2021).

BACA JUGA..  Transaksi Sabu di Jalan Tempuling, Warga Tuasan Dicokok 

Edi juga menegaskan, warga tidak perlu khwatir untuk keamanan. Pihaknya akan menjamin keselamatan warga yang melaporkan aksi intimidasi. Baik yang dilakukan oknum mengatasnamakan Ormas, OKP, LSM, kelompok buruh atau lainnya.

“Negara tidak boleh kalah melawan aksi premanisme, tidak ada yang boleh lebih tinggi dari hukum. Kami siap menindak secara profesional, setiap kelompok yang menggunakan cara premanisme dan Bar – Bar,” ungkapnya.

BACA JUGA..  Portal Jalan Dipindahkan, Kadis Hub: Agar Tidak Dimanfaatkan Oknum

Ia juga memastikan Kepolisian Polres Langkat tidak ada membacking aksi kriminalisasi.

“Kami tidak ada membacking. Kami menjalankan tugas secara profesional untuk melindungi dan mengayomi warga sesuai undangan – undangan kepolisian,” tegasnya.(yan)

EPAPER