Bupati Langkat Melantik 16 Pejabat Eselon II, III dan IV 

oleh

POSMETROMEDAN.COMSebanyak 16 pejabat eselon II, III dan IV di Pemerintahan Kabupaten Langkat dilantik Bupati Langkat Terbit Rencana PA, di ruang pola kantor Bupati Langkat, Jumat (30/4/2021).

Bupati berharap, pejabat yang baru dilantik dapat bekerja serius memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna mewujudkan Langkat religius, sejahtera dan berbudaya.

Bupati juga berpesan, para pejabat bisa bergerak dan beradaptasi dengan cepat untuk mengoptimalkan sumberdaya yang ada di instansi masing masing.

Kemudian, tambah Bupati, pejabat juga harus mampu menjaga keselarasan dengan visi misi pemerintah daerah, serta mampu melakukan koordinasi baik kepada pimpinan maupun kepada bawahan secara jelas dan terukur.

BACA JUGA..  LKPJ Bupati Tahun 2023 Diparipurnakan DPRD Langkat

“Serta bisa melakukan terobosan, meningkatkan wibawa instansi sembari menjaga integritas dan kehormatan diri,”pinta Bupati.

Pejabat juga dituntut, sebut Bupati, peka terhadap hal hal yang berkembang di media sosial terkait kinerja instansi. Sebab stakholder terpenting adalah masyarakat, yakni bagaimana agar harapan dan aspirasi masyarakat bisa terpenuhi.

Pelantikan ini, berdasarkan keputusan Bupati Langkat No:820-60/K/2021 tanggal 29 april 2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dalam jabatan pimpinan tinggi pratama eselon II, jabatan administrator eselon III dan jabatan pengawas eselon IV di lingkungan Pemkab Langkat. Berikut nama 16 pejabat yang dilantik.

BACA JUGA..  Pj Gubernur Sumut Perkuat BAAS dan Keterlibatan Swasta

Sujarno menjabat Staf Ahli Bupati Bidang SDM, Sosial dan Kemasyarakat Langkat. Mulyono menjabat Kadis Perhubungan Langkat. Subiyanto menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Langkat. Rina Wahyuni Marpaung menjabat Kepala Bappeda Langkat.

Selfian Ardy menjabat Kabid Pemerintah Desa Dinas PMD Langkat. Abdullah menjabat Kasi Kurikulum dan Penilaian SD Dinas Pendidikan Langkat. Darma Sitepu menjabat Kasi Pengembangan dan Perluasan Kesempatan Kerja Disnaker Langkat. Chandra Pardomuan menjabat Kasubag Umum dan Aset Dinas Kelautan dan Perikanan Langkat. Syailindra Ahmad Juhri Raja Gukguk menjabat Kasi Pengadaan dan Penyaluran Barang Kebutuhan Pokok dan Penting Disperindag Langkat.

BACA JUGA..  Pemprov Sumut Pertajam Anggaran dan Data

Deni Syahputra menjabat Kasi Usaha Perikanan Non Komsumsi Dinas Kelautan dan Perikanan Langkat. Mulyadi menjabat Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan Kecamatan Wampu Langkat. Hermansyah menjabat Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan Kecamatan Wampu Langkat.

Sudinarta Ginting menjabat Kasi Pemerintahan Umum Kelurahan Pekan Bahorok Kecamatan Bahorok Langkat. Kodir menjabat Pengadministrasi Umum pada Dinas Kelautan dan Perikanan Langkat. Deni Turio menjabat Pengelola Kemanan dan Ketertiban pada Kantor Kecamatan Tanjung Pura.(yan)