Serdik Sespimmen Dikreg ke-61, Arfin Fachreza Terus Berbagi di Bulan Ramadhan

oleh

POSMETROMEDAN.com – Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke-61, Arfin Fachreza SH SIK MH bersama Personil Polsek Patumbak terus menggelar kegiatan sosial di Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Kegiatan sosial berbagi berkah dengan membagikan takjil bagi pengguna jalan yang melintas dilaksanakan di depan Mako Polsek Patumbak Jl Pertahanan, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (28/4/2021).

BACA JUGA..  Wakapolres Tanjungbalai Bagikan Al'Quran saat Safari Ramadhan

Turut hadir dalam kegiatan itu, AKP Neneng Armayanti,SH, Kanit Samapta, Iptu EH Manik, Kanit Provost Ipda Alwan SH,M.Si, Kasium Aiptu Lasimo.S dan personil Polsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza melalui Wakapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti mengatakan kegiatan ini terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polsek Patumbak atas sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Dari rasa kebersamaan juga timbul kepedulian bagi kami bahwa  bagi pengguna jalan yang melintas yang tidak sempat berbuka puasa di rumah kami beri takjil dan minuman agar nantinya bisa berbuka puasa,” sebut AKP Neneng.

BACA JUGA..  Amankan Sholat Tarawih, Polisi Berjaga di Sekitar Mesjid

Tak sampai disitu kata Neneng, kegiatan sosial itu juga dibarengi dengan pembagian nasi kotak pada masyarakat sekitar sebagai bentuk sedekah Polsek Patumbak di Bulan Suci Ramadhan.

Dalam kesempatan itu, para personil Polsek Patumbak turut menghimbau pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) seperti selalu memakai masker kemanapun bepergian, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan guna memutus penyebaran covid-19.

BACA JUGA..  Amankan Sholat Tarawih, Polisi Berjaga di Sekitar Mesjid

“Selain itu juga kita menghimbau kepada para pengguna jalan agar tetap menjaga kamtibmas berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas,” tutup Neneng. (mad)