Puluhan Kilo Sabu dan Inex Diamankan di Perairan Asahan

oleh -205 views
AMANKAN : Petugas gabungan dari Satpolair dan Satres Narkoba Polres Asahan berhasil mengamankan ratusan bungkus barang bukti sabu dan ekstasi di perairan Asahan, Rabu (14/4/2021) sekira pukul 09.40 WIB.(IST/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Petugas gabungan dari Satpolair dan Satres Narkoba Polres asahan berhasil mengamankan ratusan bungkus barang bukti sabu dan ekstasi di perairan asahan, Rabu (14/4/2021) sekira pukul 09.40 WIB.

Petugas gabungan tersebut menggunakan kapal Speedboat Satpolairud KP II- 1027 saat mengejar sebuah sampan kecil yang dinakhodai oleh 2 orang, saat melintas di depan Pos terapung Kantor Satpolair di Panton Bagan Asahan.

BACA JUGA..  Kerja Cepat, Polsek Kota Pinang Ringkus 4 Pencuri Dump Truk 

Sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas dengan tersangka. Mengetahui dikejar petugas, sampan jenis kaluk yang dibawa tersangka berbelok arah menuju tambatan kapal Dane, Desa Bagan Asahan Kabupaten Asahan.

Selanjutnya kedua orang tersangka yang ada di sampan kaluk langsung naik ke sebuah gudang dan langsung melarikan diri. Petugas pun memeriksa isi sampan dan dari bagian depan terdapat ratusan bungkus narkoba jenis sabu dan ekstasi yang ditutupi oleh plastik biru.

BACA JUGA..  Bibit dari Pancurbatu, Petani Tanam 50 Batang Ganja 

Selanjutnya sampan kaluk tersebut di tarik dengan cara di gandeng menggunakan kapal Speedboat Satpolairud Asahan, lalu dibawa ke kantor Satpolairud Asahan.

Setelah diperiksa seluruh barang bukti di bawa oleh personil SatNarkoba Asahan menuju Polres Asahan. Sementara sampan kaluk yang gunakan untuk membawa narkoba tersebut dititipkan di kantor Satpolairud Asahan.

Kasat Polair Polres asahan AKP AR Kautsar membenarkan kejadian tersebut. “Untuk jumlahnya secara pasti belum dapat saya beri jawaban,” ucap Kasat Polair.(*/ras)

BACA JUGA..  Bibit dari Pancurbatu, Petani Tanam 50 Batang Ganja 

EPAPER