Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs RB Leipzig – 10 April 2021

oleh -67 views
Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs RB Leipzig - 10 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Werder Bremen vs RB Leipzig, Werder Bremen akan menghadapi RB Leipzig di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak ingin bangkit kembali dari kekalahan akhir pekan lalu.

Kedua tim akan bertemu pada April nanti di semifinal DFB-Pokal setelah Bremen mengatasi Jahn Regensburg di perempat final kompetisi pada pertengahan pekan.

Memang, pasukan Florian Kohfeldt mengalahkan Jahn – yang bersaing di tingkat di bawah Bundesliga – dengan sedikit keributan setelah Yuya Osaka memecah kebuntuan tujuh menit setelah jeda paruh waktu.

Hanya Bayern Munich yang memenangkan piala domestik Jerman lebih banyak daripada penghitungan Bremen enam dalam sejarah mereka, jadi Kohfeldt mungkin melihat untuk menggunakan pertandingan liga hari Sabtu melawan Leipzig sebagai pemanasan taktis untuk pertemuan yang lebih penting di akhir bulan.

Meski begitu, Bremen belum sepenuhnya aman dari degradasi, setelah kalah dalam tiga pertandingan Bundesliga berturut-turut. Sisi Kohfeldt berjuang untuk membuat catatan apa pun di tandang ke Stuttgart akhir pekan lalu, meskipun harus dikatakan bahwa tuan rumah juga tidak terlihat seperti mencetak gol.

Pada akhirnya, gol bunuh diri Ludwig Augustinsson di menit ke-81 terbukti menjadi pembeda antara kedua tim dalam urusan yang suram, dengan Bremen masih mempertahankan selisih tujuh poin di atas zona degradasi.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg - 10 April 2021

Secara realistis, beberapa kemenangan seharusnya membuktikan lebih dari cukup untuk memastikan musim lainnya di kasta tertinggi Jerman, tetapi mereka mungkin menemukan satu hal yang sulit didapat melawan pertahanan terkuat liga pada hari Sabtu.

Hanya Wolfsburg yang dapat menyamai jumlah kebobolan 22 gol yang mengesankan Leipzig dalam 27 pertandingan liga, tetapi bisa dibilang itu adalah ujung lapangan yang tampaknya telah membuat mereka kehilangan peluang untuk menggulingkan Bayern sebagai juara Bundesliga.

Pasukan Julian Nagelsmann menyamai tim Bavaria hampir dalam segala hal sepanjang 90 menit akhir pekan lalu, tetapi bahkan tanpa Robert Lewandowski yang cedera, tim asuhan Hansi Flick masih memiliki permainan yang lebih tajam.

Lari, sentuh, putar, dan operan cerdas Thomas Muller membuka ruang bagi Leon Goretzka untuk membuat salah satu pemain ketiganya berlari sebelum dengan rapi menghancurkan bola melewati Peter Gulacsi yang tak berdaya, dengan penjaga gawang Hongaria dengan sangat baik menyangkal upaya Leroy Sane dari jarak jauh untuk mencegahnya. timnya harus mengejar defisit dua gol setelah jeda.

Die Roten Bullen dengan panik menekan untuk menyamakan kedudukan setelah jeda dan, pada kenyataannya, pantas mendapatkan satu gol pada keseimbangan permainan, dengan Marcel Sabitzer nyaris mencetak gol pada dua kesempatan, tetapi Bayern akhirnya bertahan untuk kemenangan penting yang membuat Leipzig tertinggal tujuh poin. Juara Eropa.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Bayern Munich vs Union Berlin - 10 April 2021

Nagelsmann sekarang kemungkinan akan menargetkan tempat kedua dan gelar DFB-Pokal perdana untuk klub, dengan kemenangan melawan Bremen pada hari Sabtu berpotensi merupakan langkah besar untuk memenuhi kedua tujuan tersebut.

Bremen tidak akan diperkuat Maximilian Eggestein setelah gelandang itu menerima kartu kuning kelimanya saat kalah dari Stuttgart terakhir kali, dengan Jean-Manuel Mbom dan Leonardo Bittencourt memberikan dua opsi berbeda untuk menggantikannya tergantung pada bagaimana Kohfeldt memilih untuk mengatur ulang lini tengahnya. .

Setelah mencetak gol bunuh diri yang menentukan melawan Stuttgart, minggu Augustinsson berubah dari buruk menjadi lebih buruk setelah mengalami cedera pangkal paha yang serius melawan Jahn, dengan bek kiri itu menghadapi perlombaan melawan waktu untuk tampil lagi musim ini. Felix Agu akan menggantikan sementara itu.

Niclas Fullkrug harus absen selama sisa musim karena jari kaki patah, dengan Omer Toprak, Milos Veljkovic, Nick Woltemade, Ilia Gruev dan Luca Plogmann semuanya tidak mungkin fit untuk tampil melawan Leipzig.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Leeds United - 10 April 2021

Tim tamu, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa duo bek Dayot Upamecano dan Nordi Mukiele setelah kedua pemain Prancis itu menerima peringatan kelima mereka musim ini saat kalah dari Bayern akhir pekan lalu.

Ibrahima Konate, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool pada musim panas, kemungkinan akan menggantikan Upamecano, dengan Tyler Adams bergeser secara lateral ke peran bek sayap kanan.

Angelino, Yussuf Poulsen, Dominik Szoboszlai, dan Konrad Laimer semuanya diragukan cedera untuk tim Nagelsmann, tetapi pemain berusia 33 tahun itu berharap memiliki kuartet fit dan menembak lagi di poin yang berbeda sepanjang April.

Kevin Kampl tampaknya akan tersedia sekali lagi setelah absen dari kekalahan dari Bayern karena cedera, tetapi sepertinya tidak akan mengambil risiko sejak awal.(red)

Prediksi Susunan Pemain Werder Bremen vs RB Leipzig:
Werder Bremen : Pavlenka; Friedl, Gross, Moisander; Gebre Selassie, Mbom, Mohwald, Agu; Schmid, Rashica; Sargent

RB Leipzig : Gulacsi; Orban, Konate, Klostermann; Adams, Sabitzer, Haidara, Nkunku; Olmo, Forsberg; Sorloth

Prediksi Skor Werder Bremen vs RB Leipzig: 1-2