Prediksi Liga Jerman: Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt – 17 April 2021

oleh -92 views
Prediksi Liga Jerman: Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt - 17 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt, Borussia Monchengladbach akan menghadapi Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada hari Sabtu (17 April 2021 Pukul 21:30 wib), dengan tim tamu ingin memperkuat posisi mereka di tempat kualifikasi Liga Champions.

Gladbach, sementara itu, masih mengejar posisi kualifikasi Liga Europa karena era Marco Rose akan segera berakhir, dengan bos Frankfurt Adi Hutter didapuk sebagai penggantinya.

Gladbach berharap untuk mencatat kemenangan liga ketiga berturut-turut saat melakukan perjalanan ke pesaing degradasi Hertha Berlin pada hari Sabtu, tetapi pada akhirnya mereka akan sangat puas mendapatkan hasil imbang 2-2 setelah kiper mereka Yann Sommer dikeluarkan dari lapangan setelah hanya 13 menit.

Pemain internasional Swiss itu diberi perintah berbaris setelah menjatuhkan Jhon Cordoba di luar kotak penalti setelah penyerang Hertha itu menunjukkan langkah cepat untuk menghindarinya.

Segalanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi tim Rose sepuluh menit kemudian ketika Santiago Ascacibar mencetak gol pertamanya untuk Hertha dengan tendangan luar biasa dari luar kotak penalti.

Namun, Die Fohlen menunjukkan semangat yang sangat kurang di klub belakangan ini, dengan Alassane Plea memanfaatkan umpan terobosan luar biasa Marcus Thuram untuk menyamakan kedudukan dengan penyelesaian yang layak di seberang Alexander Schwolow.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Celta Vigo vs Getafe - 13 Mei 2021

Thuram kemudian mendapatkan penalti kelimanya musim ini, dengan Lars Stindl benar-benar mewajibkan dari titik penalti untuk melihat timnya memasuki interval jeda satu orang turun, tetapi satu gol naik.

Bos Hertha Pal Dardai jelas tidak senang dengan tampilan timnya, membuat tiga pemain pengganti di babak pertama, dengan Cordoba memberikan respons yang dicari manajernya dengan memulihkan keseimbangan hanya empat menit setelah jeda.

Matteo Guendouzi nyaris menemukan pemenang dengan upaya yang kuat dari jarak jauh, tetapi Gladbach bertahan untuk hasil imbang yang dapat dipuji untuk tetap menyamakan poin dengan Union Berlin yang berada di urutan ketujuh di klasemen saat mereka berusaha mengamankan sepak bola Eropa.

Frankfurt, sementara itu, memperkuat klaim mereka lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub dengan menjadi yang teratas dalam kemenangan kandang 4-3 yang mendebarkan atas Wolfsburg akhir pekan lalu.

Tim tamu memimpin lebih dulu melalui tendangan melengkung Ridle Baku dari luar kotak penalti, tetapi Daichi Kamada memulihkan keseimbangan hanya dua menit kemudian dengan penyelesaian klinis setelah Sebastian Rode dengan cerdik memanfaatkan bola untuk dilewati gelandang Jepang itu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Sampdoria vs Spezia - 13 Mei 2021

Luka Jovic memastikan bahwa Frankfurt memasuki jeda paruh waktu di depan setelah Andre Silva menunjukkan pergantian kecepatan yang luar biasa untuk balapan di sisi kanan sebelum menyarangkan bola untuk diselesaikan oleh rekan serangnya, dengan Wout Weghorst dan Silva sama-sama mencetak gol lagi. di awal babak kedua untuk memastikan permainan yang sangat kacau balau tidak akan gagal.

Erik Durm mencetak gol Bundesliga pertamanya dalam lebih dari lima tahun untuk menempatkan timnya unggul dua gol untuk pertama kalinya dalam permainan, dengan gol bunuh diri Tuta yang terlambat membuktikan tidak lebih dari satu hiburan untuk Wolfsburg, saat Frankfurt bergerak ke dalam satu poin dari Serigala di klasemen, sementara yang lebih penting tersisa tujuh poin di depan Borussia Dortmund yang berada di urutan kelima.

Gladbach akan tanpa Sommer yang diskors setelah pemecatannya melawan Hertha, dengan Tobias Sippel diharapkan untuk menggantikannya di antara pos.

Pemain berusia 33 tahun itu hanya tampil kedelapan di liga dalam enam musim untuk klub melawan Hertha, jadi Rose akan mengharapkan penampilan yang menginspirasi dari penjaga gawang cadangan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: FC Koln vs Freiburg - 9 Mei 2021

Christoph Kramer juga akan absen setelah mengambil peringatan kelimanya musim ini di Berlin, jadi Denis Zakaria kemungkinan akan pindah ke lini tengah, dengan Jordan Beyer ditempatkan di pertahanan karena Nico Elvedi tetap absen karena cedera betis.

Jonas Hofmann dapat kembali setelah dinyatakan positif COVID-19 saat bertugas internasional dengan Jerman bulan lalu, tetapi mungkin akan diturunkan dari bangku cadangan.

Frankfurt, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Ragnar Ache dan Almamy Toure, yang keduanya absen musim ini karena cedera tendon.

Martin Hinteregger dapat kembali ke skuad setelah pulih dari cedera paha, tetapi tidak mungkin untuk memulai.

Amin Younes kemungkinan akan digunakan dari bangku cadangan sekali lagi setelah Kamada, Silva dan Jovic semuanya mencetak gol melawan Wolfsburg terakhir kali.(red)

Prediksi Susunan Pemain Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt:
Monchengladbach :Sippel; Gin ter, Beyer, Bensebaini; Lainer, Zakaria, Neuhaus, Wendt; Plea, Stindl, Thuram

Eintracht Frankfurt : Trapp; Tuta, Ilsanker, N’Dicka; Durm, Rode, Sow, Kostic; Kamada; Silva, Jovic
Prediksi Skor Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt: 1-3

EPAPER