Prediksi Liga Italia: Inter Milan vs Hellas Verona – 25 April 2021

oleh -275 views
Prediksi Liga Italia: Inter Milan vs Hellas Verona - 25 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Inter Milan vs Hellas Verona, Menyusul serangkaian sebelas kemenangan berturut-turut, pemimpin liga Inter Milan sekarang menghadapi Hellas Verona yang memudar dengan cepat pada hari Minggu ini dengan hasil imbang dua kali berturut-turut, tetapi masih dalam jarak menyentuh Scudetto.

Tim Antonio Conte hanya berjarak tiga kemenangan untuk mengamankan gelar Serie A pertama mereka dalam satu dekade, jadi akan berharap untuk membuat tim Hellas kalah dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Pada hari Rabu, pemuncak klasemen Inter semakin dekat dengan kemenangan kejuaraan Italia pertama sejak 2010 dengan hasil imbang 1-1 di Spezia yang membawa mereka unggul 10 poin dari rival terdekat Milan di puncak klasemen Serie A.

Meski gol awal Diego Farias membuat tuan rumah Liguria unggul, Ivan Perisic – kembali ke starting lineup setelah sempat absen – menyamakan kedudukan untuk Nerazzurri sesaat sebelum jeda.

Inter kemudian mendominasi penguasaan bola dan jumlah tembakan di Stadio Alberto Picco, tetapi tim Antonio Conte tidak dapat menemukan pemenang di babak kedua. Meskipun demikian, kegagalan Milan di kandang melawan Sassuolo memungkinkan mereka untuk menambah satu poin lagi untuk keuntungan mereka dan bergerak sangat dekat untuk menyingkirkan musuh lama Juventus sebagai juara.

Conte dan kawan-kawan sekarang dapat menyambut Verona di Stadio Giuseppe Meazza dalam rekor tak terkalahkan sejak kekalahan 2-1 Januari di Sampdoria, karena tersingkir dari kompetisi piala telah membantu mereka menyisihkan semua pendatang di dalam negeri sejak pergantian tahun.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Prancis: Reims vs Monaco - 9 Mei 2021

Setelah mengklaim 40 dari 45 poin yang ditawarkan dari pertandingan kandang mereka sejauh ini, mereka tidak perlu takut pada hari Minggu. Nerazzurri tidak hanya tak terkalahkan dalam 29 pertandingan kandang melawan Verona sejak 1992, tetapi juga dalam rentetan 12 kemenangan Serie A berturut-turut di San Siro dan sekarang bisa menyamai rekor terbaik klub sebanyak 13 kali, pada 2011.

Selain menunda Inter mengklaim Scudetto ke-19 mereka, tim Verona yang sedang tidak dalam performa terbaiknya hanya sedikit berinvestasi dalam pertunangan terbaru mereka – dengan hanya finis di babak atas yang tersisa untuk dibidik bulan depan.

Runtuhnya babak kedua di Sampdoria pada Sabtu lalu mengakibatkan kekalahan kedua beruntun bagi Scaligeri, yang secara tidak biasa mengirim tiga gol ke rival terdekat mereka di klasemen Serie A, sebelum kekalahan pertengahan pekan dari Fiorentina membuat mereka turun ke urutan kesepuluh di klasemen. .

Setelah kebobolan dua kali, di kedua sisi istirahat, pelatih kepala yang frustrasi Ivan Juric melakukan pergantian tiga kali lipat dan sundulan Eddie Salcedo kemudian membawa Hellas kembali ke permainan. Namun, meski menguasai hampir dua pertiga penguasaan bola, tuan rumah tak mampu menyelamatkan satu poin pun.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Sevilla - 10 Mei 2021

Secara keseluruhan, tim Venesia sekarang telah kalah dalam enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan saat ini memiliki rekor skor terlemah dari klub mana pun di paruh atas klasemen – yang tidak diragukan lagi menyoroti kekurangan terbesar mereka.

Dengan gelandang Antonin Barak masih menjadi pencetak gol terbanyak Gialloblu musim ini dengan tujuh gol sederhana, tekanan terus meningkat pada penandatanganan Januari yang pemalu gol Kevin Lasagna untuk memberikan beberapa pengembalian atas investasi Verona – tugas yang sangat berat minggu ini, saat ia menghadapi tantangan. salah satu pertahanan paling terlatih di Eropa.

Inter memiliki sedikit kekhawatiran tentang cedera menjelang pertandingan hari Minggu, karena hanya bek cadangan Aleksandar Kolarov yang pasti absen karena masalah otot dan kembalinya gelandang Arturo Vidal dari operasi lutut masih diragukan.

Baru-baru ini tidak disukai, bek sayap yang dikonversi Ivan Perisic masuk saat bermain imbang dengan Napoli akhir pekan lalu dan kemudian mencetak gol penyeimbang di Spezia, jadi akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di depan Ashley Young.

Sementara itu, salah satu penyerang termasyhur Nerazzurri, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez mungkin akan beristirahat, karena produktivitas kotak penalti mereka menurun akhir-akhir ini, sehingga Alexis Sanchez bisa mendapat tawaran awal yang langka.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Valencia vs Real Valladolid - 9 Mei 2021

Selain performa buruk timnya baru-baru ini, pelatih tim tamu Ivan Juric memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi.

Gelandang pinjaman Stefano Sturaro harus menjalani skorsing untuk Verona setelah mendapat kartu kuning sebagai pemain pengganti pada pertengahan pekan, sementara bek Federico Ceccherini dan Matteo Lovato absen karena masalah paha dan akan terus menjalani pemeriksaan jelang pertandingan.

Selain itu, mantan pemain Leeds United Ronaldo Vieira masih absen karena ia perlahan pulih dari cedera paha, sementara kapten Miguel Veloso telah menjalani operasi pada cedera leher dan juga akan absen.

Eddie Salcedo mungkin mendapat hadiah atas golnya yang terakhir kali keluar dengan kesempatan untuk tampil dalam serangan, dengan Mattia Zaccagni – yang masuk dari bangku cadangan untuk terlibat dalam assist – dipastikan dikembalikan ke XI pertama.(red)

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Hellas Verona:
Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Sanchez, Lukaku

Hellas Verona : Silvestri; Dawidowicz, Gunter, Magnani; Faraoni, Ilic, Tameze, Lazovic; Barak, Zaccagni; Lasagna

Prediksi Skor Inter Milan vs Hellas Verona: 1-0

EPAPER