Prediksi Liga Italia: Fiorentina vs Juventus – 25 April 2021

oleh -168 views
Prediksi Liga Italia: Fiorentina vs Juventus - 25 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Fiorentina vs Juventus, Setelah mengatasi kontroversi seputar peran presiden mereka dalam upaya membentuk kembali masa depan sepak bola, Juventus bertemu Fiorentina pada hari Minggu, dengan tempat empat besar mereka masih dalam bahaya.

Keterlibatan Juve di Liga Super Eropa yang naas menutupi kemenangan tengah pekan mereka atas Parma, sementara tuan rumah akhir pekan ini meraih tiga poin berharga mereka sendiri hanya melalui kemenangan tandang ketiga musim ini.

Ketika Gaston Brugman yang tidak digembar-gemborkan memberi Parma yang terdegradasi memimpin secara mengejutkan melawan Juventus dengan tendangan bebas yang luar biasa di pertengahan pekan, kekhawatiran akan kekecewaan besar meningkat bagi Bianconeri yang sedang berada di bawah tekanan.

Namun, dua gol Alex Sandro yang tidak mungkin membantu sang juara keluar untuk membalikkan permainan di kedua sisi istirahat, karena Juve akhirnya menang 3-1 melawan tim rendahan Emilian, di tengah latar belakang kekacauan dan kemarahan yang berasal dari Liga Super Eropa. kegagalan.

Presiden klub Andrea Agnelli telah menarik kemarahan penggemar di seluruh benua minggu ini, karena beberapa pemainnya dan – terutama – manajernya Andrea Pirlo termasuk di antara minoritas yang keluar dalam pertahanan mantan ketua ECA.

Pirlo – dikabarkan berada dalam bahaya dicopot dari posisinya di pasca-musim – menyatakan bahwa “sesuatu harus diubah” di tingkat kompetisi Eropa dan bahwa gagasan yang diajukan oleh Agnelli dan rekan-rekan konspiratornya secara fundamental masuk akal.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Osasuna vs Cadiz - 12 Mei 2021

Dengan masa depan yang masih belum pasti bagi kedua pria tersebut, peristiwa di lapangan juga berubah menjadi masalah, karena kualifikasi Juve untuk Liga Champions musim depan ironisnya dalam bahaya serius – karena Napoli dan Lazio terus mengintai di belakang tim urutan keempat Pirlo.

Finalis Coppa Italia sekarang hanya memenangkan tiga dari enam pertandingan liga terakhir mereka setelah tersingkir dari Eropa melawan Porto, jadi akan sangat putus asa untuk menghindari terulangnya kekalahan telak 3-0 bulan Desember dari Fiorentina pada kesempatan ini.

Kesuksesan spektakuler itu mengesampingkan, poin tinggi hanya sedikit dan jauh antara musim ini untuk Viola, saat mereka memasuki pertandingan tengah pekan ini hanya unggul lima poin dari tim urutan ke-18 Cagliari menyusul rentetan tiga kekalahan dalam empat pertandingan.

Fiorentina mempertahankan kemenangan tandang yang berpotensi vital ke Hellas Verona pada hari Selasa, yang bisa membuktikan langkah yang menentukan dalam upaya mereka untuk menghindari penurunan ke Serie B.

Setelah mencetak gol di kedua sisi istirahat – melalui penalti pencetak gol terbanyak Dusan Vlahovic dan gol langka Martin Caceres – sundulan Eddie Salcedo kemudian membawa Hellas kembali ke permainan. Namun, meski menyerahkan hampir dua pertiga penguasaan bola, tim Beppe Iachini bertahan untuk poin maksimum – membawa mereka ke urutan ke-13, tetapi dengan keamanan belum terjamin.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Valladolid vs Villarreal - 14 Mei 2021

Secara keseluruhan, Fiorentina hanya memenangkan dua dari sepuluh pertandingan liga terakhir mereka di bawah Iachini – yang kembali ke ruang istirahat setelah kepergian mantan pelatih Cesare Prandelli secara tak terduga awal bulan lalu – dan tim masih mencari kemenangan pertama berturut-turut mereka musim ini, dengan hanya beberapa game tersisa untuk dimainkan.

Untuk membukukan kemenangan beruntun pertama mereka pada 2020-21 akhir pekan ini, tim Tuscan harus menyelesaikan dua kali lipat Serie A atas Juventus untuk pertama kalinya sejak 1968-69.

Selain itu, Fiorentina gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Bianconeri, jadi akan mengandalkan striker 16 gol Vlahovic – yang sekarang telah mencetak tujuh gol dan mencetak dua gol dalam enam pertandingan terakhirnya – untuk membantu mereka mencapai prestasi seperti ini. waktu sekitar.

Sementara pencetak gol terbanyak Cristiano Ronaldo dan pemain sayap Federico Bernardeschi – yang kembali dari masa karantina dengan COVID-19 – dapat tampil pada pertengahan pekan dan akan terlibat lagi pada hari Minggu, penyerang muda Federico Chiesa sedang berjuang untuk mengatasi masalah paha dan tetap bertahan. keraguan serius untuk Juventus.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris: Aston Villa vs Manchester United- 9 Mei 2021

Bek Merih Demiral juga menjadi perhatian Andrea Pirlo, meskipun semua opsi bek tengah lainnya kembali fit setelah absen terus menerus di departemen itu.

Paulo Dybala dan Alvaro Morata akan melanjutkan duel mereka untuk mendapatkan posisi striker kedua, sementara Juan Cuadrado difavoritkan untuk menggantikan Chiesa di lini tengah kanan. Sementara itu, Adrien Rabiot dapat menggantikan Arthur di tengah setelah hanya tampil sebagai pemain pengganti melawan Parma.

Selain bermain tanpa penandatanganan Januari Aleksandr Kokorin – akan absen lagi untuk Fiorentina karena cedera paha – dan gelandang veteran Borja Valero (juga paha), Beppe Iachini harus mengganti ruang mesinnya, karena Giacomo Bonaventura menjalani suspensi.

Terlepas dari kesulitannya di paruh kedua musim, Gaetano Castrovilli harus kembali ke lini tengah sebagai pelindung Bonaventura, sementara pemain utama Dusan Vlahovic harus didukung oleh Franck Ribery yang berusia 38 tahun di lini depan, bahkan jika penyerang Prancis yang sulit dipahami. sudah dimulai dua kali dalam seminggu terakhir.(red)

Prediksi Susunan Pemain Fiorentina vs Juventus:
Fiorentina : Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Martinez Quarta; Caceres, Amrabat, Pulgar, Bonaventura, Biraghi; Vlahovic, Ribery

Juventus : Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Ramsey; Dybala, Ronaldo

Prediksi Skor Fiorentina vs Juventus: 1-2

EPAPER