Polsek Medan Kota Giatkan Patroli Antisipasi Asmara Subuh

oleh -169 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Guna menekan aksi kebut-kebutan dan asmara subuh yang dapat mengganggu kenyamanan ibadah puasa, Polsek Medan Kota menggelar patroli di seputaran Jalan Stadion Teladan, Rabu (21/4/2021) subuh.

“Sesuai perintah pimpinan, kita rutin melaksanakan patroli di seputaran Jalan Stadion, memantau kegiatan masyarakat dan antisipasi asmara subuh,” ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Waka Polsek, AKP AW Nasution.

BACA JUGA..  Wakapoldasu : Petugas yang Meloloskan Pemudik Akan Ditindak Tegas

Dia menyebut, patroli antisipasi asmara subuh dan kegiatan masyarakat mencegah terjadi kerumunan itu dilakukan secara rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah ramadan.

“Situasi saat ini dalam keadaan aman dan baik. Kita tidak menemukan adanya kerumunan atau kegiatan masyarakat yang dapat mengganggu ibadah ramadan. Patroli ini akan kita tingkatkan,” kata AW Nasution.

BACA JUGA..  Hari Kedua Ops Ketupat Toba 2021, Polda Sumut Putar Balik 349 Kendaraan

AW menambahkan, di bulan suci Ramadan ini, pihaknya juga menggiatkan pembagian takjil secara rutin di seputaran Mapolsek Medan Kota.

Pada Selasa (20/4/2021) sekira pukul 17.40 WIB, pembagian takjil dilakukan di  depan Mapolsek Medan Kota.

Pembagian takjil itu diutamakan kepada penarik becak, sopir angkot, pengedara sepeda motor, sopir taksi, pejalan kaki, pemulung, tukang tambal ban dan juru parkir. (gib)

BACA JUGA..  Operasi Ketupat Toba 2021, Dit Resnarkoba Poldasu dan Jajaran Tes Urine Pengemudi

EPAPER