Ops Keselamatan Toba, Sat Lantas Polres Sergai Sosialisasi Kamseltibcar dan Berbagi Takjil

oleh -133 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Guna meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, Sat Lantas Polres Sergai menggelar Ops Keselamatan Toba 2021 di Jl Raya depan Pos Tangguh Sat Lantas Polres Sergai, Kecamatan Sei Rampah, Selasa (20/4/2021) sore.

Dalam kesempatan tersebut, petugas pun juga terus mensosialisasikan Kamseltibcar serta membagikan takjil pada masyarakat maupun pengendara yang melintas.

BACA JUGA..  Salurkan Bantuan Kapoldasu, Kapolres Sergai Bagikan Tali Asih Pada Tokoh Agama

“Ada sekitar 100 bungkus takjil dan 50 buah masker yang kita bagikan pada pengendara yang melintas dan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa disekitar lokasi. Kegiatan ini juga merupakan bentuk pelayanan Polri pada masyarakat,” ujar Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni.

Dijelaskan Agung, pihaknya juga menghimbau pada masyarakat yang melintas di Jalinsum Sergai agar selalu menaati peraturan dan tertib berlalu lintas ditengah pandemi cobid-19 saat ini.

BACA JUGA..  Operasi Ketupat Toba 2021, Dit Resnarkoba Poldasu dan Jajaran Tes Urine Pengemudi

“Mari kita ciptakan Kamsltibcar dengan melengkapi surat-surat kendaraan, tidak kebut-kebutan di jalanan, tidak membawa muatan yang berlebihan, sepeda motor wajib mengunakan helm dan mengutamakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan,” tegas Agung.

Lanjutnya, dirinya juga mengajak masyarakat untuk terus menginformasikan pada keluarganya agar terus mematuhi protokol kesehatan agar dapat terhindar dari penyebaran covid-19.

BACA JUGA..  Polres Sergai Cek Urine Supir dan Pantau Penyekatan

“Mari kita bersama-sama melakukan pencegahan terhadap virus corona dengan melakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun/antiseptik. Kita juga akan terus melakukan patroli dilokasi-lokasi perbelanjaan,” tandas Agung. (gib)

EPAPER