507 Peserta Lelang Jabatan Eselon III & Lurah Pemko Medan Lulus Seleksi Administrasi

oleh -133 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Setelah sempat tertunda beberapa waktu, akhirnya Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Medan mengumumkan nama-nama yang lolos seleksi administrasi lelang jabatan eselon III dan lurah.

Secara keseluruhan ada 507 nama yang dinyatakan lolos seleksi pemberkasan. Selanjutnya, nama-nama tersebut akan mengikuti assessment kompetensi yang dilakukan, Rabu (21/4) di Pusat Sistem Informasi Universitas Sumatera Utara (USU).

BACA JUGA..  M Rizki Nugraha SE Tampung Aspirasi Warga Lewat Reses

“Ujian tertulisnya dibagi menjadi beberapa sesi,” ujar Sekretaris BKD Medan, Baginda Siregar, Rabu (21/4).

Menurut dia, tertundanya pengumuman nama-nama yang lulus seleksi administrasi karena banyaknya peserta yang mendaftar. “Setelah ujian tertulis masuk tahap seleksi berikutnya,” bilangnya.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota (Pemko) Medan membuka seleksi pengisian untuk 47 jabatan administrator (eselon III) dan 24 lurah. Seleksi ini diperuntukkan khusus kepada aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemko Medan.

BACA JUGA..  Yayasan BKK Bagikan Sembako kepada  Penyapu Jalan Komplek Tasbih

Daftar 507 nama peserta yang lulis seleksi administrasi lelang jabatan eselon III dan lurah Pemko Medan silahkan lihat di: http://bkd.pemkomedan.go.id/situs/dokumen/lihat/93-Pengumuman-08-TPKKOTAMEDAN-IV-2021. (ali)

EPAPER