Prediksi Pertandingan Ujicoba : Irlandia Utara vs Amerika Serikat

oleh -848 views
Prediksi Pertandingan Ujicoba : Irlandia Utara vs Amerika Serikat

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Irlandia Utara vs Amerika Serikat, Irlandia Utara akan menghadapi AS dalam pertandingan persahabatan internasional di Windsor Park di Belfast pada Sabtu malam, yang bertujuan untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan.

Pasukan Ian Baraclough kalah 2-0 dari Italia dalam pembukaan kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis, sementara Amerika Serikat mengalahkan Jamaika 4-1 dalam pertandingan persahabatan pada hari yang sama.

Penantian bos Norn Iron Baraclough untuk kemenangan pertama dalam 90 menit berlanjut setelah kekalahan dari Italia yang sedang dalam performa di Parma.

Domenico Berardi dan Ciro Immobile memberi Azzurri keunggulan dua gol sebelum jeda dan sejak saat itu pertandingan berjalan lancar.

Tim tamu memang memiliki beberapa momen cerah di babak kedua, dengan Gavin Whyte, Michael Smith dan Steven Davis juga menguji Gianluigi Donnarumma, sementara Paddy McNair bangkit dari posisi yang bagus di menit-menit akhir.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid - 15 April 2021

Baraclough, yang satu-satunya kemenangan sejauh ini datang melalui adu penalti melawan Bosnia-Herzegovina, pasti akan mendapat banyak hal positif dari pertandingan itu.

Dari tiga pertandingan timnya bulan ini, bagaimanapun, kunjungan Rabu depan ke Bulgaria yang akan menjadi prioritas bagi Baraclough, dengan pertandingan persahabatan ini tidak diragukan lagi berada di urutan paling bawah.

Itu tidak berarti Irlandia Utara akan sepenuhnya mendiskreditkan pertandingan hari Minggu, tetapi kemungkinan akan digunakan sebagai kesempatan untuk memberi beberapa pemain pinggiran menit jelang pertandingan yang lebih besar yang akan datang.

AS tidak memiliki pertandingan kompetitif apa pun sampai CONCACAF Nations League dilanjutkan pada bulan Juni, dengan pertandingan persahabatan melawan Irlandia Utara dan Swiss yang dijadwalkan sebelum itu.

Pasukan Gregg Berhalter memiliki beberapa momentum positif di sisi mereka menuju ke semifinal mereka dengan Honduras, setelah menjalani delapan pertandingan tanpa kekalahan, memenangkan tujuh di antaranya.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris: Wolverhampton vs Sheffield United - 18 April 2021

Satu-satunya pertandingan yang gagal dimenangkan Amerika Serikat sejak Oktober 2019 adalah hasil imbang tanpa gol melawan Wales empat bulan lalu ketika menghadapi sejumlah wajah baru.

Setelah mengalahkan Jamaika dengan mudahnya terakhir kali, dengan Sebastian Lletget mencetak dua gol dan Sergino Dest juga mencetak gol lagi, Berhalter akan mencari kemenangan persahabatan lainnya akhir pekan ini.

Bentrokan di Windsor Park akan menjadi yang pertama antara kedua negara.

Jordan Jones baru-baru ini menarik diri dari skuad Irlandia Utara dan telah digantikan oleh Niall McGinn, sementara Jamal Lewis diperkirakan akan pulih dari cedera yang memaksanya absen pada pertengahan pekan.

Dion Charles dan Liam Hughes termasuk di antara mereka yang akan menjalani debut internasional senior mereka pada Minggu malam.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Lazio vs Benevento - 18 April 2021

Di ujung skala yang berlawanan, Steven Davis mendapatkan caps ke-125 saat kalah dari Italia – menyamai rekor Peter Shilton untuk pemain Inggris – tetapi diperkirakan tidak akan memulai pertandingan persahabatan ini.

Sedangkan untuk AS, Nicholas Gioacchini telah dipanggil ke skuad, meskipun Tyler Adams dan Tim Weah tidak akan berperan karena protokol virus corona.

Reggie Cannon dan John Brooks adalah bagian dari skuad yang menghadapi Jamaika, tetapi kedua pemain tersebut telah kembali ke Boavista dan Wolfsburg masing-masing.(red)

Prediksi Susunan Pemain Irlandia Utara vs Amerika Serikat
Northern Ireland : Peacock-Farrell; Ballard, Cathcart, Brown; Kennedy, Thompson, Smith, Saville, Lewis; Whyte, Charles

USA : Steffen; Ream, Miazga, Robinson, Dest; Musah, Acosta, Lletget; Pulisic, Sargent, Reyna

Prediksi Skor Irlandia Utara vs Amerika Serikat: 1-1

EPAPER