Prediksi Pertandingan Udinese vs Lazio

oleh -164 views
Prediksi Pertandingan Udinese vs Lazio

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Udinese vs Lazio, Lazio akan bertandang ke Udinese pada Minggu sore berharap untuk mengklaim kemenangan tandang pertama mereka di Serie A sejak Januari dan semakin dekat ke tempat kualifikasi Liga Champions.

Sementara itu, Zebrette telah mengumpulkan performa yang kuat di Stadio Friuli, menjaga clean sheet di masing-masing empat pertandingan terakhir mereka dan memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Udinese memperpanjang rekor tak terkalahkan liga mereka menjadi lima pertandingan dengan hasil imbang 1-1 di Genoa akhir pekan lalu.

Penalti yang dikonversi Rodrigo De Paul menyelamatkan satu poin bagi tim tamu setelah mereka kebobolan gol awal melalui Goran Pandev dan hasil itu membuat Zebrette naik ke papan atas klasemen untuk pertama kalinya sejak pertengahan Desember.

Skuat Luca Gotti telah meningkat selama paruh kedua musim ini, mengumpulkan 15 poin dari delapan pertandingan terakhir mereka, dengan hanya Inter Milan, Juventus, Atalanta dan Napoli yang meraih lebih banyak poin dalam periode itu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris: Wolverhampton vs Sheffield United - 18 April 2021

Udinese telah mengalahkan Lazio dalam pertandingan terbalik awal musim ini, menang 3-1 di Stadio Olimpico, dan ingin mengklaim gelar ganda liga pertama mereka melawan Aquile sejak kampanye 2004-05.

Peluang Zebrette untuk mengamankan tempat enam besar sangat tidak mungkin, tetapi mengklaim kemenangan lain akhir pekan ini dan melanjutkan performa mengesankan mereka dapat memberikan platform yang kuat yang dapat mereka bangun menuju musim depan.

Perjalanan Lazio di Liga Champions tampaknya berakhir ketika mereka secara meyakinkan dikalahkan 4-1 melawan pemegang saat ini Bayern Munich tiga minggu lalu, dan tersingkirnya mereka dari kompetisi di babak 16 besar dikonfirmasi pada Rabu malam ketika mereka kalah 2-1 di babak kedua. leg, turun agregat 6-2.

Sisi Simone Inzaghi sekarang akan sepenuhnya fokus pada 12 pertandingan terakhir Serie A musim ini, dengan Aquile terlibat dalam pertempuran lain untuk lolos ke empat besar.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Levante vs Villarreal - 19 April 2021

Lazio telah kalah dalam perebutan kualifikasi Eropa setelah rentetan tiga kekalahan liga dari empat pertandingan, tetapi mereka bangkit kembali melawan klub basement Crotone Jumat lalu, dengan kemenangan telat Felipe Caicedo mengamankan kemenangan tipis 3-2 di kandang sendiri.

Biancocelesti saat ini enam poin di belakang Atalanta, yang saat ini menempati posisi keempat, dan Inzaghi akan menyadari bahwa performa harus ditingkatkan jika mereka ingin menghindari ketertinggalan lebih jauh.

Lazio bertandang ke Udinese setelah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan tandang Serie A terakhir mereka, kebobolan delapan gol dalam prosesnya.

Mengakhiri perjalanan ini dengan kemenangan pada hari Minggu akan melihat Aquile tetap di urutan ketujuh dan bergerak ke dalam satu poin dari rival sekota Roma.

Bek tengah Udinese Samir saat ini sedang menjalani perawatan cedera paha sehingga tidak akan tersedia untuk pertandingan hari Minggu, sementara Ignacio Pussetto, Thomas Ouwejan dan Gerard Deulofeu semuanya absen karena cedera.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Sassuolo vs Fiorentina - 18 April 2021

Nahuel Molina diharapkan untuk mempertahankan posisinya di bek sayap kiri di depan Marvin Zeegelaar, sementara gelandang serang Roberto Pereyra dapat melanjutkan perannya tepat di belakang target man Fernando Llorente.

Bek Lazio Luiz Felipe (pergelangan kaki) dan Mohamed Fares (lutut) sama-sama tidak tersedia untuk seleksi, tetapi Manuel Lazzari kemungkinan akan menjadi starter jika ia melewati tes kebugaran yang terlambat setelah menderita masalah betis.

Lucas Leiva dan Ciro Immobile sama-sama diistirahatkan pada pertengahan pekan tetapi diperkirakan akan mulai akhir pekan ini dengan mengorbankan Gonzalo Escalante dan Joaquin Correa.(red)

Prediksi Susunan Pemain Udinese vs Lazio
Udinese : Musso; Becao, Bonifazi, Nuytinck; Molina, De Paul, Arslan, Walace, Larsen; Pereyra; Llorente

Lazio : Reina; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Caicedo, Immobile

Prediksi Skor Udinese vs Lazio: 2-2

EPAPER