Prediksi Pertandingan Fiorentina vs AC Milan

oleh -100 views
Prediksi Pertandingan Fiorentina vs AC Milan

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Fiorentina vs AC Milan, Masih dengan tembakan Scudetto pertama mereka dalam satu dekade, AC Milan berusaha untuk melupakan kekecewaan Eropa mereka pada pertengahan pekan, saat mereka bertandang untuk menghadapi Fiorentina pada Minggu malam.

Dengan Viola yang sebelumnya off-color meledak dalam kehancuran 4-1 dari sesama pejuang Benevento terakhir kali, Rossoneri akan berharap untuk memadamkan prestasi mencetak gol baru-baru ini tuan rumah dan membukukan kemenangan pertama dalam empat.

Meskipun kembalinya Zlatan Ibrahimovic di babak kedua di bekas rumahnya di Old Trafford, Milan yang tidak beruntung tidak dapat menemukan cara untuk melewati Dean Henderson dan pertahanan Manchester United pada hari Kamis, saat tim Inggris yang terinspirasi oleh Paul Pogba maju ke perempat- final Liga Europa atas biaya sesama Setan Merah.

Dengan Diavolo sekarang dalam bahaya melihat semua upaya keras mereka sejak musim panas tidak menghasilkan apa-apa di dalam dan luar negeri, pelatih berpengalaman Stefano Pioli perlu memperkuat skuadnya yang relatif muda untuk satu dorongan terakhir di kesuksesan Serie A, sebelum rival sengit Inter menghilang. cakrawala. Dengan tidak adanya gangguan lebih lanjut dari kompetisi piala, mereka setidaknya akan dapat fokus sepenuhnya pada liga.

Seperti di Eropa, beberapa absennya merusak harapan Milan melawan Napoli akhir pekan lalu, saat mereka kalah 1-0 dari gol babak kedua Matteo Politano di San Siro – yang terbaru dalam rentetan pertandingan kandang yang mengkhawatirkan sejak Januari.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Cadiz - 10 April 2021

Performa seperti itu telah membuat mereka tertinggal sembilan poin di belakang Inter menuju aksi akhir pekan, dengan Juventus mendekati hanya dalam satu poin dan masih memegang satu pertandingan di tangan.

Untungnya bagi Pioli, timnya masih bisa mengandalkan rekor tangguh mereka di laga tandang musim ini, karena dialah tim yang meraih poin terbanyak saat tandang, dengan 34. Memenangkan 11 dari 13 pertandingan mereka sebagai tim tandang hingga saat ini, mereka melakukan perjalanan ke Tuscany minggu ini dengan harapan perolehan poin maksimum, tetapi harus mengatasi tren baru-baru ini yang membuat mereka berjuang di sepertiga akhir.

Setelah mendaftar dalam 38 pertandingan liga berturut-turut, Milan gagal mencetak gol dalam empat dari sembilan pertandingan terakhir mereka – kalah di setiap pertandingan ketika mereka tidak bisa mencetak gol – karena Ibrahimovic dilanda cedera dan beberapa rekan penyerang yang lebih muda kekurangan gol. tepi klinis bintang Swedia.

Dikritik keras karena gaya permainannya dan hasil yang biasa-biasa saja sejak mengambil kendali lagi di Stadio Artemio Franchi, pelatih Fiorentina Cesare Prandelli pasti merasa lega ketika striker muda Serbia Dusan Vlahovic melanjutkan pukulan panasnya di depan gawang terakhir kali.

Secara virtual menentukan takdir poin melawan Benevento Sabtu lalu dengan hat-trick babak pertama, Vlahovic kini telah mencatat 12 gol dalam musim yang bermasalah untuk klubnya, dengan sebagian besar terjadi dalam dua bulan terakhir. Faktanya, striker kelahiran Beograd itu hanya tinggal satu gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak Serbia dalam satu musim Serie A, karena ia telah menyamai gol gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic dari 2017-18.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Udinese vs Torino - 11 April 2021

Kemenangan di Campania itu hanyalah yang kedua dari musim buruk Viola di jalan, sementara penghitungan poin kandang mereka jauh lebih mengesankan dan benar-benar melihat mereka saat ini di paruh atas klasemen dalam kategori itu.

Menjelang kedatangan Rossoneri di Florence, Prandelli, bagaimanapun, telah kalah dalam tujuh pertandingan terakhirnya melawan Milan di liga – dengan timnya gagal mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan itu. Selain itu, Fiorentina terakhir kali menang di kandang melawan rekan-rekan Milan mereka pada Agustus 2015, jadi mungkin masih ada sedikit keraguan – bahkan jika skuad yang kurang kuat Stefano Pioli belum pulih dari kejadian-kejadian baru-baru ini.

Krisis cedera Milan yang melemahkan tidak menunjukkan tanda-tanda mereda, karena Rafael Leao mengalami cedera paha pada Kamis, sementara kapten klub Alessio Romagnoli masih merawat masalah betis dan bek sayap Davide Calabria akan menjalani operasi untuk meniskus yang robek.

Penandatanganan Januari Mario Mandzukic (paha) tetap kekurangan kebugaran dan Ante Rebic ditangguhkan setelah kartu merahnya di menit-menit terakhir melawan Napoli, tetapi Zlatan Ibrahimovic diatur untuk kembali dari awal, pada waktunya untuk menggantikan Leao di lini depan. Sementara itu, Ismael Bennacer yang banyak dirindukan akhirnya pulih dari cedera pahanya dan bisa masuk bangku cadangan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Spezia vs Crotone - 10 April 2021

Fikayo Tomori akan mulai bersama Simon Kjaer di pertahanan tengah, mengingat absennya Romagnoli, sementara Diogo Dalot atau Pierre Kalulu akan menggantikan Calabria di sebelah kanan.

Tuan rumah memiliki sebagian besar skuad mereka dalam kondisi sehat menjelang pertandingan hari Minggu, meskipun Sofyan Amrabat belum sepenuhnya pulih dari cedera punggung dan striker Rusia Aleksandr Kokorin mengalami cedera paha, yang membuatnya absen.

Bek sayap Cristiano Biraghi diperkirakan akan kembali dari masalah kaki ringan dan akan bersaing dengan Lorenzo Venuti untuk memperebutkan tempat di sebelah kiri kebiasaan Fiorentina 3-5-2. Karena kemungkinan Amrabat tersingkir, Valentin Eysseric – pencetak gol keempat dan terakhir di Benevento – dapat melanjutkan di lini tengah, di belakang duet penyerang yang mapan Dusan Vlahovic dan Franck Ribery.(red)

Prediksi Susunan Pemain Fiorentina vs AC Milan
Fiorentina : Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Martinez Quarta; Caceres, Castrovilli, Pulgar, Bonaventura, Venuti; Ribery, Vlahovic

AC Milan : Donnarumma; Dalot, Kjaer, Tomori, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Calhanoglu, Krunic; Ibrahimovic

Prediksi Skor Fiorentina vs AC Milan: 1-2