Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Kosovo vs Swedia

oleh -840 views
Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Kosovo vs Swedia

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Kosovo vs Swedia, Swedia menghadapi Kosovo pada Senin ( 29 Maret 2021 Pukul 01:45) dengan kesempatan untuk mempertahankan posisi mereka di puncak Grup B.

Sementara tim tamu memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan kemenangan tipis atas Georgia, Kosovo mengalahkan Lithuania dengan skor 4-0 dalam pertandingan persahabatan.

Keputusan untuk memanggil kembali Zlatan Ibrahimovic ke timnas Swedia dibuat untuk memberi negara itu peluang terbaik untuk tampil di Euro 2020 dan lolos ke Piala Dunia 2022.

Namun, tim Skandinavia itu hanya mampu melewati Georgia pada Kamis malam, veteran yang memberikan assist untuk gol penentu Viktor Claesson.

Dengan Spanyol dipegang oleh Yunani, Janne Andersson akan menyadari bahwa tiga poin jauh lebih penting daripada performa, tetapi akan ada kekhawatiran bahwa Swedia tidak menghasilkan kualitas yang lebih baik di sepertiga akhir.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea - 10 April 2021

Sementara Georgia pantas mendapatkan pujian atas bagian yang mereka mainkan, Andersson akan menuntut agar para pemainnya meningkatkan level mereka melawan lawan yang berpotensi menimbulkan kejutan.

Sehari sebelumnya, Kosovo membuat pekerjaan ringan di Lituania, menghasilkan hasil 4-0 yang termasuk clean sheet kedua mereka secara berurutan.

Bernard Challandes akan lega menyaksikan tanggapan dari skuadnya, yang kini mencatatkan kemenangan beruntun setelah 10 pertandingan tanpa hasil.

Kekecewaan karena gagal lolos ke Euro 2020 sekarang tampaknya keluar dari sistem mereka, dan mereka akan menikmati tag underdog mereka di grup ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Mönchengladbach - 10 April 2021

Meskipun sundulan ganda pembuka dengan Swedia dan Spanyol bukanlah awal yang ideal, Challandes tahu bahwa menghindari kekalahan di salah satu pertandingan tersebut akan memberi pemainnya sesuatu untuk dikerjakan ketika kampanye mereka dilanjutkan pada bulan September.

Kedua negara ini bertemu dalam pertandingan persahabatan internasional pada Januari 2020, meskipun dengan dua tim yang sangat lemah saat Swedia menang 1-0 di Doha.

Dengan pertandingan hari Minggu diikuti oleh pertandingan persahabatan internasional dengan Estonia, Andersson diperkirakan tidak akan membunyikan perubahan pada Swedia XI-nya.

Mattias Svanberg mungkin menggantikan veteran Sebastian Larsson, yang menyelesaikan 90 menit pada Kamis, sementara Emil Krafth adalah alternatif dari Mikael Lustig.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto - 14 April 2021

Baik Ibrahimovic atau Marcus Berg akan bermitra dengan Alexander Isak dalam serangan dengan Emil Forsberg yang tersisa di antara pengganti.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Challandes tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada tim yang memulai pertandingan persahabatan melawan Lithuania.

Vedat Muriqi, yang telah kembali fit sepenuhnya setelah musim yang membuat frustrasi bersama Lazio, akan mengincar 11 golnya dari 27 penampilan untuk negaranya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Kosovo vs Swedia
Kosovo : Ujkani; Aliti, Hadergjonaj, Vojvoda, Dresevic, Berisha, Kryeziu, Zeneli, Celina, Rashica, Muriqi

Sweden : Nordfeldt; Lustig, Lindelof, Helander, Augustinsson; Kulusevski, Olsson, Svanberg, Claesson; Isak, Ibrahimovic

Prediksi Skor Kosovo vs Swedia: 1-2