Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Israel vs Skotlandia

oleh -837 views
Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Israel vs Skotlandia

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Israel vs Skotlandia, Israel dan Skotlandia memperbarui persaingan mereka baru-baru ini pada Senin ( 29 Maret 2021 pukul 01:45 wib) saat mereka berusaha untuk mencatat kemenangan pertama mereka di Grup F.

Sementara Skotlandia mendapatkan hasil imbang 2-2 di kandang melawan Austria, Israel memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan kekalahan 2-0 melawan Denmark.

Meskipun diberikan grup yang menguntungkan, pembuka Skotlandia melawan Austria merupakan ujian berat bagi sekelompok pemain yang levelnya dengan cepat turun setelah kualifikasi untuk Euro 2020.

Steve Clarke akan kecewa karena tidak memanfaatkan salah satu pertandingan kandang mereka tetapi dua kali melawan untuk mengklaim bagian dari rampasan hanya dapat mendorong bos Tentara Tartan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Dengan Austria selanjutnya menjadi tuan rumah bagi Kepulauan Faroe, Skotlandia berada dalam posisi di mana mereka akan menemukan diri mereka sendiri kehilangan kecepatan tanpa keberhasilan di Tel Aviv.

Namun demikian, prioritas Clarke adalah memastikan bahwa Skotlandia tidak menyerah pada lawan yang sudah dikenalnya, pertandingan ini menandai pertemuan keempat mereka sejak September 2020 dan keenam sejak Oktober 2018.

Upaya Skotlandia di depan gawang pada Kamis malam mengakhiri rangkaian enam pertandingan di mana mereka gagal mencetak lebih dari sekali dalam satu pertandingan.

Duduk terbawah grup setelah kekalahan mereka dari Denmark, bos Israel Willibald Ruttensteiner ingin menghindari reaksi berlebihan dengan kemunduran yang datang melawan favorit grup.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Leeds United - 10 April 2021

Namun, Israel tidak mampu untuk memulai kampanye ini dengan dua kemunduran berturut-turut di wilayah asalnya, meningkatkan permintaan untuk kinerja yang kuat di akhir pekan.

Biru dan Putih mengakhiri tahun 2020 dengan kemenangan 1-0 atas lawan mereka berikutnya, gol penentu datang dari Manor Solomon yang berusia 21 tahun yang dengan cepat membuktikan dirinya sebagai anggota kunci dari skuad ini.

Ruttensteiner membutuhkan lebih banyak dari Eran Zahavi, bintang PSV Eindhoven yang kini telah menjalani tiga pertandingan sejak mencetak gol terakhir dari 24 gol internasionalnya.

Meskipun menggunakan Scott McTominay di lini tengah pada Kamis malam, Clarke dapat memilih pemain Manchester United di tiga punggungnya pada hari Minggu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Spezia vs Crotone - 10 April 2021

Dengan Jack Hendry keluar dari samping, itu akan memungkinkan Kenny McLean, Callum McGregor atau Che Adams masuk ke lineup awal.

Bos Israel Ruttensteiner akan mempertimbangkan untuk memberikan kesempatan kepada Shon Weissman, yang bisa menggantikan Munas Dabbur.

Bergantung pada apakah Ruttensteiner beralih ke empat bek, gelandang Neta Lavi adalah alternatif untuk Joel Abu Hanna.(red)

Prediksi Susunan Pemain Israel vs Skotlandia
Israel : Marciano; Elhamed, Tibi, Hanna; Dasa, Natkho, Peretz, Solomon, Menachem; Weissman, Zahavi

Scotland : Marshall; McTominay, Hanley, Tierney; O’Donnell, Christie, McGinn, Armstrong, Robertson; Adams, Dykes

Prediksi Skor Israel vs Skotlandia: 1-1