Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Austria vs Kepulauan Faroe

oleh -821 views
Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Austria vs Kepulauan Faroe

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Austria vs Kepulauan Faroe, Austria menjadi tuan rumah bagi Kepulauan Faroe pada Senin ( 29 maret 2021 Pukul 01:45 wib) saat mereka berupaya memperpanjang awal tak terkalahkan mereka ke Grup F.

Pasukan Franco Foda membuka kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan hasil imbang 2-2 di Skotlandia, sementara tim tamu mendapat bagian dari rampasan melawan Moldova.

Di belakang kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA yang sukses, ada kepercayaan diri tentang Austria saat mereka tampil mengesankan melawan Skotlandia di Hampden Park.

Namun, meskipun dua kali memimpin melawan Tentara Tartan, Austria harus puas dengan satu poin melawan salah satu saingan mereka untuk kualifikasi.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Bayern Munich vs Union Berlin - 10 April 2021

Meskipun merasa frustrasi dengan upaya pertahanan timnya, Foda tahu bahwa memiliki peluang sempurna untuk menebus kesalahan jelang pertarungan mereka dengan Denmark minggu depan.

Sasa Kalajdzic mencetak dua gol internasional pertamanya pada Kamis malam, menunjukkan bahwa ia bisa menjadi pengganti yang ideal untuk Marko Arnautovic dalam jangka panjang.

Dari perspektif Kepulauan Faroe, mereka melakukan perjalanan ke Wina setelah menderita hanya satu kekalahan dalam enam pertemuan terakhir mereka.

Sementara level lawan jauh lebih rendah daripada Austria, Hakan Ericson akan senang dengan bagaimana kelompok pemain ini berkembang di bawah bimbingannya.

Dalam masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, Kepulauan Faroe bangkit dari ketertinggalan untuk mengklaim hasil imbang di Latvia, Malta, dan Moldova.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona - 11 April 2021

Namun, dalam pertandingan di Norwegia, Swedia dan Denmark sejak November 2019, mereka kebobolan total 11 gol tanpa mengganggu pencetak gol.

Ketika dua negara terakhir kali bertanding pada 2013, Austria melaju ke kemenangan 3-0 dalam pertandingan yang membuat David Alaba mencetak gol kedua dari 14 gol internasionalnya.

Setelah membuat hanya satu perubahan selama undian dengan Skotlandia, Foda hampir pasti akan membawa beberapa wajah baru ke lineup awal Austria-nya.

Alessandro Schopf, Marcel Sabitzer dan Michael Gregoritsch semuanya bersaing untuk tampil di tim, sementara Andreas Ulmer mungkin tampil di bek kiri jika Alaba diistirahatkan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs RB Leipzig - 10 April 2021

Keserbagunaan para pemain yang bisa masuk ke tim dapat menyebabkan Foda beralih dari sistem 4-4-2 yang digunakan melawan Skotlandia.

Heini Vatnsdal siap tampil untuk Kepulauan Faroe setelah Odmar Faero mengalami cedera saat melawan Moldova.

Setelah keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang timnya, Meinhard Olsen bisa dipanggil kembali di sayap kiri.(red)

Prediksi Susunan Pemain Austria vs Kepulauan Faroe
Austria : Schlager; Lainer, Dragovic, Lienhart, Ulmer; Schopf, Grillitsch, Ilsanker, Schlager; Sabitzer; Gregoritsch

Faroe Islands : Nielsen; Rolantsson, Vatnsdal, Nattestad, Davidsen; S.Vatnhamar, Hansson, G.Vatnhamar, M.Olsen; K.Olsen; Edmundsson

Prediksi Skor Austria vs Kepulauan Faroe: 2-0