Nyebrang Jalan, Nasution Tewas Dihantam Tronton

oleh -2.568 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Nyawa Rudi Mulia Budi Nasution (62) warga Jalan HM Joni, Lorong H, Kelurahan Pasar Merah Timur, Medan Area, meregang di ban truk tronton Hino BK 9753 VN, saat menyeberang jalan.

Maut yang dialami korban terjadi di jalan lintas sumatera Dusun I Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Minggu (14/3/2021) siang.

BACA JUGA..  BREAKING NEWS : Satu Orang Terjebak Kebakaran di Jalan Japaris

Truk barang kontra korban dikemudikan oleh Paidi (64) warga Jalan Jeruk, Lingkungan III, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Asahan.

Informasi diperoleh, korban datang dari arah Medan menuju ke arah Tebing Tinggi dengan mengendarai Suzuki Shogun Axelo BK 3383 ADU. Setiba di TKP, dia berhenti dan memarkirkan sepedamotornya di sisi kiri jalan.

BACA JUGA..  Hantam Truk Parkir, Pengendara Ninja Tewas

Kemudian korban menyeberang dengan berjalan kaki. Namun saat akan sampai median tengah pembatas jalan, pria ini jatuh dan langsung disambut truk yang datang dari arah Tebingtinggi menuju ke arah Kota Medan.

Seketika korban tergilas dan tewas di tempat dalam kondisi mengenaskan. Pasca kejadian, jenazah dibawa ke RSU Deliserdang. Kemudian petugas Satlantas Polresta Deliserdang melakukan olah TKP dan mengamankan truk dan motor korban.

BACA JUGA..  Tragis! Karyawan PT. SSKA Tewas Terjebak Dalam Tangki

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo mengatakan pihaknya masih mendalami faktor penyebab Lakalantas itu.(asw/ras)

EPAPER