Chong Yuk Man Ditemukan Tewas Tergantung

oleh -1.273 views
EVAKUASI : Jenazah Ameng dievakuasi dari lokasi kejadian.(IST/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Chong Yuk Man alias Ameng (61) ditemukan tewas tergantung di lantai tiga rumahnya, dengan kondisi leher terikat tali nilon plastik berwana biru.

Temuan ini sontak menghebohkan warga di seputaran Jalan Pukat V, Gang Cermai, Medan Tembung, Senin (29/3/2021) pagi. Korban diduga tewas bunuh diri.

Wak Kumis (60), saksi, menceritakan siang itu ia sedang berada di dekat rumah korban, dan dimintai tolong untuk membantu menurunkan jenazah korban.

BACA JUGA..  BREAKING NEWS : Satu Orang Terjebak Kebakaran di Jalan Japaris

“Waktu kejadian saya dipanggil sama kakaknya minta tolong untuk bantu turunkan mayatnya. Korban diduga gantung diri sekitar pukul 05.00 WIB, dan mayatnya ditemukan belum kaku,” ungkapnya.

Ia mengatakan, korban diketahui tewas sekira pukul 07.00 WIB. Keluarga yang melihat korban telah tewas langsung menghubungi polisi. Polisi yang datang langsung mengevakuasi jenazah korban.

BACA JUGA..  Hantam Truk Parkir, Pengendara Ninja Tewas

“Sekira jam 07.00 WIB, baru ketahuan, disaat kakaknya mau ngantar makanan untuk dia (korban) di lantai tiga rumah. Datang tadi polisi, kalau tidak ada polisi, aku tidak berani menurunkan jasad korban,” katanya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan keseharian korban sebagai pedagang Liang Teh. “Dia (korban) jualan Liang Teh, udah lama kali dia jualan itu,” ucap Wak Kumis.

BACA JUGA..  Avanza Terbalik di Tol, 3 Orang Tewas, 2 Luka

Sementara itu, sumber di Polsek Percut Sei Tuan membenarkan kejadian tersebut.“Iya, memang benar ada warga di Jalan Pukat V tewas gantung diri,” ujarnya. (sor/ras)

EPAPER