MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Europa League: Dynamo Kiev vs Club Brugge

oleh -75 views
Dynamo Kiev vs Club Brugg

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Dynamo Kiev vs Club Brugge kembali ke aksi kontinental pada Kamis malam dengan pertandingan babak 32 besar di Liga Europa.

Kedua klub finis di posisi ketiga dalam grup Liga Champions mereka sebelum Natal, memberi mereka kesempatan kedua untuk terjun jauh di kompetisi Eropa musim ini.

Setelah ditarik bersama Juventus dan Barcelona untuk fase grup Liga Champions, mereka yang terkait dengan Dynamo Kiev akan dengan cepat mengakui bahwa mendapatkan tempat di Liga Europa adalah skenario kasus terbaik.

Seperti yang diharapkan, empat kekalahan dicatat selama pertandingan tersebut, membuat Kiev mengungguli Ferencvaros di pertandingan terakhir mereka untuk mendapatkan tempat ketiga di Grup G.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Manchester United vs Sociedad

Mircea Lucescu akan puas dengan mendapatkan kesempatan di kompetisi ini, bahkan jika tim Ukraina tersebut dianggap sebagai tim luar peringkat untuk mencapai tahap terakhir.

Sisi positifnya, performa domestik mereka luar biasa dengan 33 poin dari 14 pertandingan membuat mereka tetap di atas saingan Shakhtar Donetsk.

Kiev kembali dari jeda yang dijadwalkan dengan kemenangan 3-1 atas Olimpik Donetsk, perlu membalikkan defisit awal untuk menyingkirkan tim papan tengah.

Lawan Brugge nyaris mencapai babak 16 besar Liga Champions, hanya kehilangan tim Lazio yang bertahan untuk mengklaim bagian dari rampasan pada matchday enam.

Sementara Philippe Clement dan timnya secara alami dibuat frustrasi, ada perasaan bahwa Brugge bisa menjadi kuda hitam di kancah Eropa jika mereka melanjutkan perkembangan terakhir mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Real Madrid

Sudah unggul 13 poin di papan atas Belgia, Clement mampu menempatkan fokus penuh pada kompetisi ini saat mereka berusaha melampaui babak 32 besar untuk pertama kalinya sejak 2015.

Brugge telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak setidaknya dua gol di setiap pertemuan itu.

Setelah memainkan hanya satu pertandingan kompetitif dalam dua bulan, Lucescu dapat bertahan dengan pemain yang sama yang tampil pada akhir pekan.

Artem Besedin mencetak dua gol di pertandingan itu saat ia membuat penampilan pertamanya sejak diberi larangan doping selama setahun oleh UEFA.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Elche

Clement juga dapat bertahan dengan lineup awal yang sama karena Brugge tidak bermain sejak kemenangan 3-1 atas Royal Antwerp pada 10 Februari.

Itu akan membuat pemain pinjaman Manchester United Tahith Chong tetap di bangku cadangan setelah pindah Januari dari Werder Bremen.(red)

Prediksi Pemain Dynamo Kiev vs Club Brugge
Dynamo Kiev : Bushchan; Karavaev, Kedziora, Popov, Mykolenko; Sydorchuk, Shaparenko; Tsygankov, Buyalskyi, De Pena; Besedin

Club Brugge : Mignolet; Mata, Kossounou, Mechele, Denswil; Vormer, Rits, Vanaken; Lang, Dost, De Ketelaere

Prediksi SKor Dynamo Kiev vs Club Brugge: 2-1