MANDIRI SYARIAH

Ultah  ke-5, SOCMED Jaga Eratnya Persaudaraan

oleh -109 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Lima tahun sudah serunya kebersamaan berhasil menjadi milik Honda Sonic Club Medan (SOCMED) yang mengapresiasikan kebahagiaan mereka melalui perayaan ulang tahun yang digelar pada 17 Januari 2021.

Selain sebagai bentuk syukur, perayaan yang berlangsung di Café Dante Medan ini  juga menunjukkan tidak pernah surutnya konsistensi para bikers SOCMED yang setia melangkah bersama dalam bingkai motor juara, Honda Sonic 150 R.

Aktivitas yang turut dihadiri oleh perwakilan dari sejumlah komunitas motor Honda di wilayah Sumatera Utara ini juga turut menerapkan  protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker, menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer, serta himbauan untuk menjaga jarak .

BACA JUGA..  Wagub Sumut Resmikan Gedung Olahraga Alaisy Swimming Academy

Beragam hiburan menarik yang disajikan  juga berhasil menghangatkan suasana, sebut saja beragam games khas bikers Honda yang seru dan mengundang tawa, perkenalan member baru SOCMED yang menghadirkan kebanggaan, serta hiburan musik istimewa dari group music  kenamaan kota Medan,  Band Kuaci.

Bro Daniel Iskandar Lubis, Ketua Umum SOCMED mengungkapkan sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan Honda dan kawan-kawan dari komunitas motor yang sudah hadir pada perayaan ulang tahun yang ke-5 ini. Meski masih dalam suasana pandemi, namun SOCMED berharap moment ini dapat menjadi wadah silaturahmi, semakin mempererat persaudaraan,  dan memperkuat kebanggaan sebagai bagian dari keluarga besar komunitas Honda.

BACA JUGA..  Performa Tinggi dan Kemewahan Generasi Terbaru All New Honda PCX

SOCMED sendiri merupakan salah satu komunitas motor Honda yang aktif dalam berbagai aktivitas positif. Tidak hanya peduli dengan lingkungan, namun SOCMED juga pernah melakukan aksi sosial peduli sesama. Komitmen SOCMED pada keselamatan berkedara (safety riding) juga ditunjukkan dengan aktifnya mereka mengikuti setiap pelatihan bersama Honda.

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication PT Indako Trading Coy mengucapkan selamat ulang tahun bagi SOCMED, semoga semakin solid dan dapat meneruskan eksistensinya sebagai komunitas motor yang berjiwa sosial, dan mengutamakan safety riding di setiap aktivitasnya bersama motor juara. Pihaknya juga berharap semangat SOCMED untuk terus berkontribusi pada masyarakat dapat menginspirasi bagi banyak orang untuk dapat terus maju meski di tengah pandemi. (ril/bdh)