Relawan IM Trendi Ajak Masyarakat Sergai Kompak Pilih Nomor 2

oleh -4.115 views

POSMETROMEDAN.com – Tim relawan Insan Muda (IM) Trendi melakukan silaturahmi ke kediaman Calon bupati (Cabup) Sergai Ir H Soekirman di Jalan Cokelat, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kamis (5/11) malam.

“Kunjungan ini dalam silaturahmi dengan Cabup Sergai Ir H Soekirman bersama seluruh tim relawan IM Trendi,” kata Ketua Tim Relawan IM Trendi, Muhammad Edwin Nasution di sela-sela silaturahmi.

Dia pun mengajak seluruh tim relawan IM Trendi yang ada di 5 Kecamatan (Perbaungan, Pantai Cermin, Pegajahan, Serba Jadi dan Dolok Masihul) siap mendukung penuh serta memenangkan Beriman-Trendi pada pilkada Sergai 9 Desember mendatang.

“Untuk itu, seluruh tim relawan IM Trendi harus solid, semangat dan terus bekerja sesama tim relawan untuk meraih kemenangan,” sebutnya.

BERSAMA: Tim relawan IM Trendi diabadikan foto bersama dengan Cabup Sergai Ir H Soekirman di pendopo kediamannya, Kamis (5/11).(IST/POSMETRO MEDAN)

Menurutnya, dukungan yang diberikan ini karena menilai sosok cabup Ir Soekirman adalah yang terbaik begitu juga di masyarakat. 

“Selain bermasyarakat, beliau peduli terhadap masyarakat, sudah berpengalaman dalam memimpin birokrasi dipemerintahan, belum pernah tersandung hukum,” tutur Muhammad.

Disamping itu, pembangunan insfratruktur telah banyak dirasakan masyarakat. Seperti saluran irigasi, jalan, dan lainnya.

“Selama menjabat Bupati Sergai Ir Soekirman telah meraih prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 3 tahun berturut, dari auditor BPK RI tentang keuangan Pemkab Sergai yang bersih dari korupsi,” pungkasnya.(sal)

 

BACA JUGA..  Pilih Nomor 2, Agar Serdangbedagai Tak Jadi Serdang Tergadai