Relawan IM Trendi Ajak Masyarakat Sergai Kompak Pilih Nomor 2

oleh

POSMETROMEDAN.com – Tim relawan Insan Muda (IM) Trendi melakukan silaturahmi ke kediaman Calon bupati (Cabup) Sergai Ir H Soekirman di Jalan Cokelat, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kamis (5/11) malam.

“Kunjungan ini dalam silaturahmi dengan Cabup Sergai Ir H Soekirman bersama seluruh tim relawan IM Trendi,” kata Ketua Tim Relawan IM Trendi, Muhammad Edwin Nasution di sela-sela silaturahmi.

BACA JUGA..  Mendaftar ke Golkar, Robinsar Sinaga Paparkan 5 Poin Kembangkan Kota Sibolga

Dia pun mengajak seluruh tim relawan IM Trendi yang ada di 5 Kecamatan (Perbaungan, Pantai Cermin, Pegajahan, Serba Jadi dan Dolok Masihul) siap mendukung penuh serta memenangkan Beriman-Trendi pada pilkada Sergai 9 Desember mendatang.

“Untuk itu, seluruh tim relawan IM Trendi harus solid, semangat dan terus bekerja sesama tim relawan untuk meraih kemenangan,” sebutnya.

BACA JUGA..  PDI Perjuangan Tapteng Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati
BERSAMA: Tim relawan IM Trendi diabadikan foto bersama dengan Cabup Sergai Ir H Soekirman di pendopo kediamannya, Kamis (5/11).(IST/POSMETRO MEDAN)

Menurutnya, dukungan yang diberikan ini karena menilai sosok cabup Ir Soekirman adalah yang terbaik begitu juga di masyarakat. 

“Selain bermasyarakat, beliau peduli terhadap masyarakat, sudah berpengalaman dalam memimpin birokrasi dipemerintahan, belum pernah tersandung hukum,” tutur Muhammad.

Disamping itu, pembangunan insfratruktur telah banyak dirasakan masyarakat. Seperti saluran irigasi, jalan, dan lainnya.

BACA JUGA..  Golkar Sibolga Buka Pendafataran Balon Wali Kota

“Selama menjabat Bupati Sergai Ir Soekirman telah meraih prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 3 tahun berturut, dari auditor BPK RI tentang keuangan Pemkab Sergai yang bersih dari korupsi,” pungkasnya.(sal)