Prediksi Pertandingan Bosnia vs Iran

oleh -298 views

POSMETROMEDAN.COM –Persahabatan Internasional yang dijadwalkan pada Kamis saat Bosnia bertemu Iran.

Bosnia akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 Nations League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Polandia.

Dalam pertandingan tersebut, Bosnia berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Polandia mendapat 20 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Robert Lewandowski (40 ‘, 51’) dan Karol Linetty (45 ‘) mencetak gol untuk Polandia.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Olympiakos Piraeus vs Manchester City

Bosnia dari Dušan Bajevic telah mencetak 6 gol selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama berjumlah 7.

Iran akan memasuki pertandingan setelah menang 1-2 International Friendlies untuk mengalahkan Uzbekistan di pertandingan sebelumnya.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan penting, kami telah mencetak 25 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Iran turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4,17 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah berhasil 5 dari total ini. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan ini.

BACA JUGA..  Kabar Duka, Diego Maradona Tutup Usia

Manajer Bosnia Dušan Bajevic memiliki pelengkap penuh, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Iran Marc Wilmots tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Iran harus dibayangkan untuk mencetak gol melawan tim Bosnia ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertadingan Sampdoria vs Bologna

Pilihan kami di sini adalah untuk kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Bosnia saat peluit penuh waktu dibunyikan. Tampaknya ada sedikit hal yang satu ini.(red)