Bantu Masyarakat Aceh Tenggara, Bung Salim Fakhri Bagikan 100 Ribu Ekor Bibit Ikan

oleh -117 views
BAGIKAN BIBIT IKAN : Ketua DPD II Golkar Aceh Tenggara, HM. Salim Fakhri SE, MM membagikan 100.000 ekor bibit ikan kepada petani ikan di Kabupaten Aceh Tenggara. (F : Abadi Selian)

POSMETROMEDAN.com – Di masa sulit pandemi Covid 19 yang dialami hampir seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Aceh Tenggara (Agara), Partai Golongan Karya (Golkar) hadir meringankan beban masyarakat.

Melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Agara, partai berlambang pohon beringin itu membantu masyarakat dengan membagikan bibit ikan.

HM Salim Fakhri SE, MM selaku Ketua DPD II Partai Golkar Agara membagikan sedikitnya 100.000 (seratus ribu) ekor bibit ikan kepada masyarakat. Pembagian bibit ikan ini juga sebagai rasa syukur Golkar telah berusia 56 tahun.

BACA JUGA..  Langkat Kembali Terpilih Sebagai Kabupaten Gerakan Menuju 100 Smart City

Bung Fakhri, biasa Ketua DPD II dipanggil, membagikan bibit ikan kepada masyarakat di beberapa kecamatan, yang diawali dari Kecamatan Lawe Bulan.

“Ini tahapan awal. Lawe Bulan pembagian bibit ikan pertama. Kita akan kembali membagikan bibit ikan kepada masyarakat di kecamatan lain,” kata Salim Fakhri kepada sejumlah wartawan di lokasi pembagian bibit ikan.

BACA JUGA..  Pimpin PC F-SPTI dan K-SPSI Langkat 2020-2025, Terbit Rencana : Sebagai Bupati, Saya Inginkan Langkat Sejuk

Masih kata Anggota DPR RI Komisi IV, selain meringankan beban masyarakat akibat hantaman Covid 19, hajatan tersebut juga merupakan ucapan syukur Partai Golkar berkaitan dengan memperingati HUT Golkar yg ke 56.

“Program bantuan benih ini antara lain, benih Ikan mas, Nila, dan Lele. Semua benih langsung kita berikan ke petani ikan,” katanya lagi.

Bung Fakhri juga menjelaskan, bahwa program pemberian bibit ikan juga merupakan bantuan Bupati Aceh Tenggara Drs.H. Raidin Pinim, MAP dan wakil Bupati Bukhri.

BACA JUGA..  Rakor Satgas Pertanahan, GTRA Diminta Bergerak Cepat Melegalitaskan Kepemilikan Tanah Masyarakat di Langkat

“Bantuan ini salah satu kepedulian angota Dewan Pusat, Propinsi dan daerah pada masarakat Aceh Tenggara. Semoga bantuan ini dapat memajukan produksi ikan tawar di Kabupaten Aceh Tenggara dan sampai jumpa di Kecamatan lainnya di Aceh Tenggara,” ujar beliau didampingi Ketua komisi DPRK Samsuardi ST. (Abadi Selian).