Prediksi Pertandingan Norwegia vs Serbia

oleh -119 views

POSMETROMEDAN – Norwegia akan menghadapi Serbia di pertandingan Kualifikasi Euro pada Jumat dinihari (9/10) pukul 01:45 Wib.

Norwegia akan berharap untuk mengulangi hasil terakhir mereka, setelah sukses 1-5 Nations League vs Irlandia Utara.

Dalam pertandingan itu, Norwegia berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Norwegia, pencetak golnya adalah Mohamed Elyounoussi (2 ‘), Erling Håland (7’, 58 ‘) dan Alexander Sørloth (19’, 47 ‘). Di sisi lain, Irlandia Utara melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Paddy McNair (6 ‘) mencetak gol untuk Irlandia Utara.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Sivasspor vs Maccabi Tel Aviv

Norwegia tidak pernah berhenti mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 14 selama periode itu sementara juga kebobolan total 6.

Bos Norwegia Lars Lagerbäck akan senang tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apapun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untukdipilih.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Lille vs Celtic

Dalam pertandingan terakhir mereka, Serbia bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Nations League melawan Turki.

Dalam pertandingan itu, Serbia memiliki 41% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Turki memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Serbia Ljubiša Tumbaković telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam serangkaian pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama mencapai 8.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Istanbul BB vs PSG

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Serbia Ljubiša Tumbaković tidak memiliki masalah kebugaran untuk melaporkan datang ke pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Serbia dan Norwegia dapat menemukan diri mereka sejajar di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Kita akan lihat, tapi sepertinya semua akan persegi. Karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang skor 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)