Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis : Dijon vs Rennes

oleh -370 views

POSMETROMEDAN- Top bertemu terbawah di Ligue 1 pada gameweek ketujuh musim 2020-21 saat Dijon menyambut Rennes di Stade Gaston Gerard pada Sabtu dinihari.

Tuan rumah terpancang di bagian bawah klasemen dengan hanya menyisakan satu poin dari enam pertandingan, sedangkan Rennes saat ini memimpin dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang sejauh ini.

Setelah akhirnya berhasil meleset musim ini dengan hasil imbang 2-2 melawan Montpellier, Dijon mungkin sangat optimis tentang peluang mereka untuk mengambil poin dari tim Bordeaux yang berjuang untuk menemukan sepatu bot mereka.

Namun, pasukan Stephane Jobard dengan nyaman dihukum oleh Les Girondins, yang berbaris menuju kemenangan 3-0 berkat gol dari Remi Oudin, Samuel Kalu dan Toma Basic.

Para pendukung Hiboux akan berharap jeda internasional telah memberi Jobard kesempatan untuk menilai kembali situasi Dijon dan melihat untuk membalikkan keadaan menuju bulan-bulan musim dingin, dengan tuan rumah hari Jumat salah satu dari hanya dua tim di papan atas Prancis yang belum mendaftarkan kemenangan liga. musim ini – yang lainnya adalah Reims.

BACA JUGA..  Peduli Taekwondo Sergai, Tengku Ryan Manajeri Atlet Putra Bahari

Dengan hanya mencetak tiga gol dan kebobolan 13 gol, selisih gol Dijon -10 saat ini adalah yang terburuk di divisi ini, dan para pemain Jobard sekarang harus menjalani pertandingan yang menantang melawan tim Rennes yang dengan nyaman menyisihkan sebagian besar tim yang telah berdiri di depan mereka di tahap awal kampanye baru.

Rennes diharapkan untuk pergi dengan ketiga poin dari pertemuan mereka dengan Reims yang tidak biasa di pekan keenam, tetapi pemuncak klasemen secara mengejutkan dipaksa untuk puas hanya dengan satu poin melawan para pejuang.

Gol dari Damien Da Silva dan Raphinha – yang berangkat ke Leeds United pada hari tenggat waktu – membuat Rennes menuju babak pertama dengan keunggulan 2-1, tetapi gol di babak kedua dari Boulaye Dia memastikan bahwa rampasan dibagikan dan empat kemenangan beruntun Rennes tiba-tiba berakhir.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Istanbul BB vs PSG

Julien Stephan akan berharap bahwa hasil imbang 2-2 dengan Reims yang rendahan hanyalah kesalahan sementara karena timnya berusaha untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan setelah jeda internasional, meskipun Lille membanggakan poin dan selisih gol yang sama dengan Rennes dan akan menjadi. siap untuk menerkam jika tim Stephan goyah melawan tim yang berjuang dua minggu pertandingan berturut-turut.

Rennes mengatasi Lorient dengan mudah dalam pertandingan persahabatan selama jeda internasional, meskipun pesaing Liga Champions telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka melawan Dijon, termasuk kekalahan 2-1 di pertandingan ini musim lalu.

Dijon tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang pertarungan mereka dengan Rennes, dengan Romain Amalfitano dan Yassine Benzia satu-satunya absen yang harus dihadapi Jobard.

Menyusul kepergian Alfred Gomis ke lawan akhir pekan mereka, Dijon tidak membuang waktu untuk mendatangkan dua kiper baru yaitu Anthony Racioppi dan Saturnin Allagbe, dan yang terakhir diharapkan untuk memulai yang satu ini.

Adapun tim tamu, Gomis mungkin tidak dapat tampil saat kembali ke Dijon karena masalah paha, yang berarti Romain Salin yang berusia 36 tahun harus menjaga posisinya di sela-sela mistar untuk saat ini.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Rangers vs Lech Poznan

Setelah kepergian Raphinha ke Elland Road, Rennes memperoleh tanda tangan Jeremy Doku yang berusia 18 tahun dalam kepindahan uang besar dari Anderlecht, tetapi Romain Del Castillo lebih cenderung tampil di sini, sementara Daniele Rugani berada di antrean untuk memulai di pertahanan setelah tiba dengan status pinjaman dari Juventus.

Da Silva dan Steven N’Zonzi diskors untuk pertandingan ini, sementara Stephan juga harus puas tanpa Martin Terrier, Nayef Aguerd, Mbaye Niang dan Faitout Maouassa yang cedera – yang terakhir diperkirakan akan tetap absen hingga akhir Desember setelah operasi pergelangan kaki.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Dijon: Allagbe; Chafik, Manga, Panzo, Chala; Cheikh, Marie, Ndong; Ebimbe, Assale, Chouiar

Rennes: Salin; Soppy, Traore, Rugani, Dalbert; Bourigeaud, Martin, Grenier; Del Castillo, Guirassy, ‚Äč‚ÄčTait