HUT NAGAN RAYA

Kouta Cepat Dan Murah, XL Biz Prime Hadirkan Warna Baru untuk Kota Medan

oleh -98 views
BERKUNJUNG KE GRAHA PENA : Iman, selaku team leader Kartu Biz Prime beserta crew saat mendampingi Hendro selaku Manager XL Axiata Medan, saat berkunjung ke Graha Pena markas Posmetro Medan. (Oki)

POSMETROMEDAN.com – Kini tak butuh lagi gonta-ganti kartu prabayar yang murah dan cepat. XL Axiata mengeluarkan kartu Biz Prime yang didukung jaringan 4.5G LTE.

Kartu ini dikhususkan untuk corporate, dan para pelaku usaha kecil menengah. Iman, selaku Team Leader dari kartu Biz Prime mengatakan kartu ini belum untuk dijual ke outlite-outlite.

“Dikartu ini ada benefit. Seperti, sesama XL free unlimited bisa dipakai nelpon gratis tanpa batas. Ada juga free 50 menit untuk all Operator,” Katanya saat berkunjung ke kantor Graha Pena, Jl.Sisingamaraja, Senin (7/9) sore.

BACA JUGA..  Menuju Masyarakat Aman, Sehat dan Produktif, Bupati Langkat Terbitkan Perbup Covid 19

Dikartu Biz Prime juga dibekali dengan Kouta internet sebesar 13 GB. “Free 1 GB untuk Media Sosial (Medsos) dan 12 BG internet lokal. Jadi total 12 GB plus 1 GB,” Katanya kembali.

Didalam kartu ini pula, provider bisa menyimpan file-filenya, tepanya di dalam aplikasi Office 365.

 

Kartu Biz Prime dari XL Axiata.

“Kartu ini ada Office 365, dengan aplikasi dari microsoft yang didalamnya ada 12 fiktur-fiktur. Dan bisa menyimpan data tidak memakan flile memori jadi bisa menyimpan dikartu (Biz Prime). Saya pun berharap pihak Graha Pena bisa pakai XL Biz Prime semua,” Ucap Iman yang diamini Hendro selaku manager.

BACA JUGA..  Berkolaborasi dengan Telkomsel, MCAS Luncurkan DigiSaham

Yang menariknya bila qouta paket habis, para pengguna kartu Biz Prime ini juga diberikan kouta secara gratis selama kartu masih aktif.

“Bila paket data sudah habis, Biz Prime juga memberikan kouta setengah GB setiap harinya selama kartu masih aktif,” tambah Iman lagi.

Walau Kartu ini tak bisa dibeli di outlite-outlite, pengisian pulsa nya masih bisa dikedai-kedai (outlite) pengisian pulsa.

BACA JUGA..  Gubernur Sumut Kukuhkan Arif Sudarto Jadi Pjs Walikota Medan

“Kartu tak bisa di beli di outlite. Tapi bila paket data habis, bisa beli pulsa di outlite-uutlite terdekat dan memasang paket di my XL,” terang Hendro, sambil menambahkan, hingga sampai dengan tanggal 10 September 2020 kartu Biz Prime dijual dengan diskon 40%.

“60 ribu. Dan bila sudah melewati tanggal tersebut harganya normal sebesar 100 ribu. Kartu ini sudah bisa dibeli di Jl Garu, No 48. Dan bisa dinikmati segala keunggulan nya.” Pungkas Hendro selaku Manager XL Biz Prime. (oki)