Prediksi Pertandingan Villarreal vs Alaves

oleh -106 views

POSMETROMEDAN – Villarreal menyambut Alaves di Estadio de la Ceramica pada Rabu malam untuk bangkit kembali dari kekalahan 4-0 mereka di Barcelona.

Sementara itu, Alaves menuju kontes dengan hanya mencatat satu poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka di La Liga musim ini.

Sementara Unai Emery akan diberikan banyak waktu untuk memperbaiki keadaan di Villarreal, mantan bos Arsenal itu tahu bahwa timnya harus melakukan banyak perbaikan untuk meniru finis urutan kelima musim lalu.

Hasil imbang 1-1 di kandang melawan Huesca yang baru dipromosikan diikuti oleh kemenangan comeback atas Eibar, hasil yang akan memberi pendukung sedikit kepercayaan diri menjelang perjalanan ke Camp Nou pada Minggu malam.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Montpellier vs Reims

Meskipun Barcelona berkompetisi dalam pertandingan pertama musim ini, mereka mengalahkan El Submarino Amarillo, mencetak empat gol sebelum jeda.

Dengan perjalanan ke Atletico Madrid yang akan datang pada akhir pekan, Emery sekarang berada di bawah tekanan untuk mengembalikan timnya ke jalur yang akan dianggap sebagai pertandingan yang harus dimenangkan.

Gerard Moreno berperan dalam ketiga gol Villarreal musim ini, menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Alaves menuju pertemuan ini setelah hanya kebobolan tiga gol dalam banyak pertandingan, tetapi itu belum cukup untuk membuat mereka berada di luar zona degradasi.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Leverkusen vs Augsburg

Kekalahan tipis melawan Real Betis dan Granada diikuti oleh hasil imbang tanpa gol melawan Getafe pada Sabtu sore.

Alaves sekarang hanya mencatat dua kemenangan dan dua kali seri dalam 14 pertandingan sejak kembali beraksi pada bulan Juni, meninggalkan Pablo Machin dengan pekerjaan utama di tangannya yang telah dibawa sebagai pengganti Juan Muniz bulan lalu.

Lucas Perez saat ini mencatatkan 11 pertandingan beruntun tanpa gol, hampir setahun sejak ia mulai mencetak gol dalam tujuh pertandingan berturut-turut.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Hellas Verona

Emery bisa memilih untuk memberikan kesempatan pertama Villarreal kepada Takefusa Kubo, yang dipinjam dari Real Madrid. Vicente Iborra kemungkinan akan mendapatkan anggukan atas Francis Coquelin di lini tengah.

Adapun Alaves, Perez mungkin akan keluar dari tim untuk memungkinkan Deyverson diberi kesempatan lagi dalam menyerang. Meskipun baru-baru ini kembali dari cedera, gelandang Manu Garcia tidak mungkin dipertimbangkan untuk peran utama hingga bulan depan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Villarreal: Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Estupinan; Kubo, Iborra, Parejo, Gomez; Alcacer, Moreno

Alave : Pacheco; Navarro, Lejeune, Laguarida, Duarte; Mendez, Pons, Battaglia, Rioja; Deyverson, Joselu