Prediksi Pertandingan Malmo vs Granada

oleh -286 views

POSMETROMEDAN – Malmo menjadi tuan rumah Granada di Stadion Eleda mereka di babak playoff Liga Europa. Malmo menggulingkan Lokomotiva Zagreb 5-0 di babak kualifikasi ketiga, yang berarti mereka sangat percaya diri menjelang kunjungan Granada, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 00:00 Wib

The Blues adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, namun perlu diingat bahwa tidak akan ada penonton di Eleda Stadion karena ganasnya penyebaran virus corona.

Los Granadinos, di sisi lain, membukukan tempat mereka di babak playoff dengan mengalahkan tim seperti Teuta (4-0) dan Loco. Tbilisi (2-0). Pakaian La Liga tampil impresif di lini belakang di semua kompetisi pada awal musim, yang berarti urusan dengan skor rendah sudah di depan mata. Penyerang berpengalaman Roberto Soldado secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan tim tamu, sementara bek Granada harus memiliki duo Toivonen – Thelin di teluk.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Arsenal vs Dundalk

Kembali pada tahun 2004 Jonas Knudsen dari Denmark memulai karir mudanya di Hjerting IF. Pada tahun 2006 dia bergabung dengan Esbjerg dan dia membuat debut tim utama untuk klub tersebut dengan kekalahan telak 4-0 dari Randers. Knudsen menjadi debutan termuda kedua dalam sejarah klub dan dia bertahan di klub sampai 2015.

Bek kiri setinggi 185 cm itu bergabung dengan Ipswich Town pada 31 Juli 2015 dan kontraknya dengan Tractor Boys berakhir pada 2018. Knudsen pernah bermain untuk tim Denmark U18, U19, U20 dan U21 di masa lalu dan dia memiliki empat caps untuk timnas. tim pertama. Jonas Knudsen membuat 41 penampilan untuk kota Ipswich dalam kampanye Kejuaraan 2015/2016 dan dia mencetak satu gol untuk klub pada musim debutnya.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Southampton

Pemain internasional Denmark ini terkenal karena lemparannya yang panjang dan jurnalis di Inggris sering membandingkannya dengan Rory Delap. Knudsen lahir pada 16 September 1992 di Esbjerg.

Granada adalah klub sepak bola Andalusia yang bermain di La Liga Spanyol. Klub ini didirikan pada 14 April 1931 dan mereka belum pernah memenangkan trofi Divisi Primera. El Grana, bagaimanapun, membukukan tempat mereka di final Piala Spanyol pada tahun 1959, tetapi Barcelona terbukti menjadi tangkapan besar untuk pakaian Andalusia.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs West Ham United

Granada menjamu rival mereka di Estadio Nuevo Los Carmenes, stadion yang dibangun pada tahun 1995. Kapasitas stadion adalah 23.934. Saingan utama Granada adalah sesama tim Andalusia Sevilla, tetapi Real Betis juga dianggap sebagai rival berat klub.

Orang-orang seperti Yacine Brahimi, Juan Aguero, Gustavo Benitez, Pahinho, Denis Milar, Julio Montero Castillo, Capi, Cesar dan Jose Mingorance adalah pemain terkenal yang menjadi bagian dari tim Estadio El Sadar di masa lalu. Warna asli seragam Granada adalah biru dan putih, tetapi setelah Perang Saudara Spanyol kepala klub membeli yang baru (merah dan putih).(red)