Prediksi Pertandingan Sporting Lisbon vs LASK Linz

oleh -190 views

POSMETROMEDAN -Satu tempat di babak grup Liga Europa akan dipertaruhkan saat Sporting CP dan LASK saling berhadapan di Estadio Jose Alvalade, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 02:00 Wib

The Lions memulai kampanye kualifikasi Liga Europa mereka dengan kemenangan 1-0 atas Aberdeen, dengan remaja Tiago Tomas mencetak gol kemenangan. Tim asal Portugal itu ingin memberikan alasan lain untuk merayakannya kepada penggemar, dan mereka cenderung mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Kamis.

LASK, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 7-0 yang mendebarkan atas Dunajska Streda. Sisi Austria tampak tajam di depan gawang di babak kualifikasi ketiga, dan mengingat rekor kandang Sporting CP di kompetisi Eropa, kami percaya bahwa ada nilai yang besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Perlu dicatat bahwa beberapa pemain Sporting CP kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena sakit (virus corona).

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Leicester vs Zorya

Lahir di Montevideo, Uruguay, pada 7 Oktober 1990, Sebastian Coates merupakan seorang defender setinggi 196 cm yang bermain untuk Sporting CP di Liga Primeira. Coates adalah produk dari klub kampung halaman Nacional, dan harus dicatat bahwa ia mencetak delapan gol dalam 60 penampilannya untuk klub ibu kota di kejuaraan nasional.

Setelah mengakhiri mantranya dengan klub Inggris Sunderland, pemain internasional Uruguay itu pindah ke Portugal, menandatangani kontrak pinjaman dengan Sporting CP pada Januari 2016. Dia menandatangani kontrak permanen dengan Lions pada Februari 2017.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Dinamo Zagreb vs Feyenoord

Berbicara tentang karir internasionalnya, Sebastian Coastes melakukan debut penuh Uruguay melawan Chili di Copa America 2011. La Celeste memenangkan trofi, dengan tim mengalahkan Paraguay 3-0 di final kompetisi di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti di Buenos Aires. Coates mengenakan kaus nomor 4 di Sporting CP, dan kaki pilihannya tepat.

Didirikan pada tahun 1908, LASK adalah klub sepak bola Austria yang bersaing di Bundesliga. Die Laskler memainkan pertandingan kandang di Waldstadion di Pashing. Stadion berkapasitas 7.870 orang ini dibuka pada tahun 1990 dan kini dikenal dengan nama Raiffeisen Arena. Klub, bagaimanapun, menyambut rival mereka di Stadion Linzer berkapasitas 14.000 di kompetisi Eropa.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Lech Poznan vs Benfica

Kembali pada musim 1964/65 LASK merebut trofi Bundesliga Austria pertama dan satu-satunya, dengan tim menyelesaikan kampanye satu poin di atas Rapid Wien yang berada di posisi kedua. LASK menjadi klub pertama di luar Wina yang memenangkan gelar domestik dan, untuk membuat segalanya menjadi lebih baik bagi para fans, Laskler merebut piala domestik pada tahun yang sama.

Warna rumah LASK adalah putih dan ungu, sementara mereka memakai hitam dan putih saat bermain di perjalanan. Pada musim 2018/2029 LASK membukukan tempat mereka di babak grup Liga Europa.(red)