Barbie Kumalasari Hiperseks!

oleh

JAKARTA-Barbie Kumalasari tak memungkiri bahwa dirinya merupakan seorang hiperseks.

Bahkan dalam sesi wawancara beberapa waktu lalu, ia mengatakan bahwa dirinya bisa melakukan hubungan seksual sebanyak lima hingga delapan kali sehari bersama sang suami, Galih Ginanjar.

Sebelum menikah dengan Galih, Barbie diketahui sempat menikah di usianya yang kala itu masih 23 tahun.

Bersama sang mantan, Kumalasari mengatakan bahwa dirinya juga sempat melakukan fantasi-fantasi seksual.

Salah satunya saat dirinya merayakan hari pertambahan usianya di Singapura bersama sang suami.

Dalam wawancaranya dengan Rey Utami, wanita 37 tahun ini mengungkap pengalaman seksual menariknya bersama sang mantan suami.

Ia mengaku sempat diminta untuk orgasme sebanyak usianya saat itu, yakni 25 tahun.

“Mantan suami aku bilang, ‘Gimana caranya kamu harus keluar sampai seumur ulang tahun kamu ini’. Enggak bayang dong,” cerita Kumala dalam akun YouTube Channel milik Rey Utami dan Pablo Benua.

“Waktu itu aku married usia 23, kalau enggak salah itu.. Pokoknya aku married cuma 3 tahun gitu. Sekitar 24-25 lah. Jadi harus keluar selama 25 kali. Itu 4 jam lebih sih,” sambungnya.

Bukan hanya itu, bintang sinetron Bidadari yang tayang di RCTI ini juga mengatakan bahwa ia dan mantan suaminya sempat melakukan hubungan seksual di dalam mobil.

Ia bercerita bahwa saat lampu merah, dirinya melakukan aktivitas seksual dalam waktu singkat di dalam sebuah mobil yang baru saja ia beli.

“Di mobil juga pernah. Jadi di mobil sore-sore, di jalan raya. Kan waktu itu baru beli mobil Alphard ya. Enak juga ini mobil ya, gitu. Biasalah ya namanya iseng-iseng. Biasanya yang spontan itu yang paling seru,” terangnya.

“Akhirnya sebelum lampu merah, pinggir jalan raya. Kan kaca mobil Alphard aku hitam banget tuh, terus akhirnya kita parkir di pinggiran, sudah deh,” bebernya.(okz)