PERUMAHAN WEB

FH UMSU dan WA PESEK Siap Kolaborasi Khitanan Massal dan Pengabdian Masyarakat

oleh
Wakil Dekan I Dr. Zainuddin, S.H., M.H. Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FH UMSU) menerima kunjungan WA PESEK (Warga Peduli Sekitar) pada Senin (27/5/2024). (Ist/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FH UMSU) dikunjungi oleh WA PESEK (Warga Peduli Sekitar) yang diketuai M. Adlin Ginting, S.H., M.H didampingi oleh ibu Poniah, ibu Ina dan ubu Yuni Catering, pada Senin (27/5/2024).

Kunjungan itu disambut hangat oleh Wakil Dekan I Dr. Zainuddin, S.H., M.H. Pada kesempatan itu Adlin menyampaikan, bahwa WA PESEK akan mengadakan kegiatan Khitanan Massal di Hutan Kanal Kelurahan Pangkalan Mansur pada hari Minggu, 23 Juni 2024.

BACA JUGA..  Wujudkan Mandiri Pangan, Bobby Nasution Ajak Alumni IPB Sumut Majukan Sektor Pertanian

Gayung bersambut, Zainuddin mengatakan, Fakultas Hukum UMSU menyambut baik rencana kegiatan tersebut.

Bahkan Zainuddin menyampaikan saran, jangan hanya khitanan massal saja, tapi dikolaborasikan dengan kegiatan Pengabdian Masyarakat.

“Ya kita menyambut baik kegiatan ini. Bahkan kita menggagas kegiatan khitanan massal ini digandengkan dengan Kegiatan Pengabdian Masyarakat berupa penyuluhan hukum bagi warga sekitar dan insyaallah nanti bapak/ibu dosen Fakultas Hukum akan hadir diacara tersebut,” ujar Zainuddin.

BACA JUGA..  Bobby Nasution Ingin Rasa Solidaritas dan Kekeluargaan Anak-Anak Vesva Tertanam di Masyarakat

“Intinya, kita akan senantiasa siap berkolaborasi membuat pelaksanaan yang sifatnya mencerahkan dan memberdayakan masyarakat. Hal ini sesuai dengan tag line Fakultas Hukum UMSU, yakni ‘Tegaskan Pengabdian,” imbuhnya. (rils)

Editor: Sahala